Biro Humas dan Protokoler melaksanakan lomba sub domain website. Lomba ini merupakan upaya untuk meningkatkan pengelolaan website oleh unit kerja. Output dari lomba sub domain website adalah meningkatnya promosi melalui website. Menulis kalimat berita dalam website perlu memperhatikan dari sudut pandang pembaca. Kalimat juga harus mudah dipahami. Judul berita juga harus menarik dan membuat penasaran pembaca agar membuka berita di website tersebut.

Lomba disambut antusias oleh unit kerja. Kriteria penilaian dalam lomba subdomain website ada 3 kriteria yaitu Aspek komunikasi, aspek sistem informasi dan aspek manajerial. Penilaian lomba dari 7-30 Juni 2021. Pengumuman lomba subdomain website telah diumumkan pada 6 September 2021.

Alhamdulillah Badan Penjaminan Mutu (BPM) mendapatkan juara 3 dalam kategori Unit kerja. Juara 1 diraih Biro Admisi dan Juara 2 diraih UPT Perpustakaan. BPM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu dalam pengelolaan subwebsite BPM. Semoga setelah lomba ini ada keberlanjutan dalam peningkatan website unit BPM.