Kegiatan

  1. 18 Desember 2012 Workshop Membangun Komitmen Mutu Pimpinan STIKES Aisyiyah Yogyakarta
  2. 18 Januari 2013 Kunjungan BPMP STIKES ‘Aisyiyah
  3. 18 Februari 2013 Brainstorming BPMP STIKES ‘Aisyiyah ke BPM Pendahulu
  4. 19 Februari 2013 Rapat BPMP STIKES ‘Aisyiyah dengan BPTI tentang Evaluasi Dosen berbasis IT
  5. 19 Februari 2013 Kunjungan dari BPM UAD
  6. 25 Februari 2013 Sosialisasi Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu
  7. 26 Februari 2013 Kunjungan BPMP STIKES ‘Aisyiyah
  8. 5 Maret 2013 Refreshing Auditor Periode Maret 2013
  9. 15 Maret Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Periode Maret 2013
  10. 16 Maret 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan AMI Unit-unit
  11. 18 Maret 2013 sd 3 April 2013 Audit Mutu Internal Periode Maret 2013
  12. 28 Maret 2013 Rapat Revisi SOP RTM
  13. 30 Maret 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan AMI Pimpinan
  14. 1 April 2013 Executive Meeting Penetapan Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu STIKES ‘Aisyiyah
  15. 5 April 2013 Studi Banding Pengendalian Dokumen
  16. 13 April 2013 Rapat Koordinasi Penyelesaian Komplain Mahasiswa
  17. 17 April 2013 Rapat Persiapan RTM
  18. 22 April 2013 Rapat Tinjauan Manajemem
  19. 2 Mei 2013 Rapat dengan PSMP tentang Tindak Lanjut RTM
  20. 6 Mei 2013 Kunjungan dari Direktur Training dan Pengembangan Bisnis PT.BSI Group) mengenai ISO 9001:2008
  21. 14 dan 15 Mei 2013 Seleksi Calon Auditor Internal STIKES ‘Aisyiyah bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Kualitas Manusia Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada.
  22. 16 Mei 2013 Rapat BPMP STIKES ‘Aisyiyah
  23. 23 Mei 2013 Rapat Pembahasan SOP Perkuliahan yang dihadiri oleh Kepala BPMP, Koordinator SDA BPMP, Koordiantor SDC BPMP, Wakil Ketua Bidang Akademik, Kepala Bagian Administrasi Akademik, Pengendali Sistem Mutu Prodi (PSMP) S1 Keperawatan, D4 Bidan Pendidik, D3 Kebidanan dan S1 Fisioterapi.
  24. 27 dan 28 Mei 2013 Training Internal Auditor ISO 9001:2008 Based on IWA 2
  25. 29 Mei 2013 Rapat Pembahasan SOP Ujian
  26. 3 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Tugas Akhir
  27. 5 Juni 2013 Workshop Integrasi System Managemen Mutu Berbasis pada ISO 9001:2008, IWA 2:2007 dan BAN PT
  28. 10 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Pengendali Kurikulum
  29. 17 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Pengendali Mutu Dosen
  30. 19 Juni 2013 Stage 1 Audit oleh British Standards Institution
  31. 24 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Permintaan Tindakan Perbaikan dan Pencegahan (PTPP)
  32. 26 Juni 2013 Workshop Sasaran Mutu dan Rencana Mutu serta Unit-unit mempresentasikannya.
  33. 28 Juni 2013 Rapat Penyempurnaan Sasaran Mutu dan Rencana Mutu Prodi pukul 09.00-11.00WIB
  34. 28 Juni 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan Audit Mutu Internal (AMI) Juli 2013 pukul 13.00-15.00WIB
  35. 3 Juli 2013 Rapat Pembahasan SOP Tracer Study
  36. 5 Juli 2013 Rapat Tindak Lanjut Stage1Audit di Prodi S1 Keperawatan, S1 Fisioterapi, D4 Bidan Pendidik dan D3 Kebidanan
  37. 8 Juli 2013 Rapat Pembahasan SOP BPTI
  38. 11 Juli 2013 Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Periode JULI 2013
  39. 12 Juli 2013 Refreshing Auditor Periode Juli 2013
  40. 15 Juli sd 20 Juli 2013 Audit Mutu Internal Periode JULI 2013
  41. 20 Juli 2014 Worshop SOP Promosi, SOP Pelaksanaan Kerjasama, SOP Menerima Kunjungan.
  42. 29 Juli 2013 Workshop Pengenalan dan Pembahasan Clause ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
  43. 3 Agustus 2013 Rapat Tinjauan Manajemen pukul 09.00-12.00 WIB
  44. 3 Agustus 2013 Rapat Penjelasan Cara Pencapaian Indikator Keberhasilan Renstra pukul 13.00-15.00 WIB
  45. 5 Agustus 2013 Workshop SOP Pengendalian Catatan Mutu
  46. 6 Agustus 2013 Workshop SOP PPAP ( Pemantauan, Pengukuran, Analisis dan Pelaporan)
  47. 15 Agustus 2013 Workshop SOP Bagian Akademik
  48. 16 Agustus 2013 Workshop SOP Bagian Perpustakaan
  49. 22 dan 23 Agustus 2013 Stage 2 Audit oleh British Standards Institution.
  50. 11 September 2013 Mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
  51. 20 September 2013 Studi Banding dari Akper Pemprov. Kaltim ke Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta
  52. 7 Oktober 2013 Workshop SOP Update data internal dan eksternal.
  53. 10 Oktober 2013 Workshop SOP Registrasi dan overview SOP Ujian.
  54. 23 Oktober 2013 Pertemuan Persiapan AIPT
  55. 6-8 November 2013 Penerimaan Magang dari STIKES Wiyata Husada Samarinda
  56. 7 November 2013 Refreshing Auditor Periode November 2013 dan Rapat Tim Akreditasi Institusi
  57. 8 November 2013 Workshop SOP Pusat Pengembangan Bahasa
  58. 14 November 2013 Rapat Koordinasi Pengukuran Sasaran Mutu dengan unit
  59. 18 November 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan Audit.
  60. 21 November 2013 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode November 2013
  61. 25 November 2013 – 2 Desember 2013 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode November 2013
  62. 26 November 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah berkunjung ke Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
  63. 27-29 November 2013 Penerimaan Magang dari Akper Pemprov Kaltim
  64. 29 November 2013 Workshop SOP unit perpustakaan
  65. 30 November 2013 Workshop Dokumen Mutu
  66. 2 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari Magister FKM Unair
  67. 7 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta melakukan Refreshing Visi, Misi, Tujuan, Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu di seluruh pegawai.
  68. 9 10 11 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Program Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) bagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ‘Aisyiyah dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Hotel Merapi Merbabu
  69. 10 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES Mercu Bakti Jaya Padang.
  70. 14 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES Wiyata Husada Samarinda.
  71. 16-17 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta mengadakan Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2008 dengan peserta dari Akper Pemprov Kaltim, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, STIKES Wiyata Husada Samarinda, STIKES Muhammadiyah Pekajangan dan STIKES Muhammadiyah Kudus
  72. 18 Desember 2013 Rapat Tindak Lanjut Kunjungan ke PENS
  73. 19 Desember 2013 Workshop SOP LP3M
  74. 20-21 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta mengadakan Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2008 dengan peserta dari Akkes Karya Husada Yogyakarta, Akper Notokusumo Yogyakarta, Akper Panti Rapih Yogyakarta, STIKES Muhammadiyah Klaten, STIKES Surya Global Yogyakarta, STIKES Aisyiyah Bandung, STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, STIKES Muhammadiyah Tasikmalaya, Akbid Muhammadiyah Kota Waringin Timur, Akbid Aisyiyah Banten, Akper YKY Yogyakarta, STIKES Aisyiyah Surakarta dan STIKES Muhammadiyah Banjarmasin.
  75. 21 Desember 2013 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta dan BPTI STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta mengadakan sosialisasi SOP BPTI kepada pemegang controlled copy.
  76. 27 Desember 2013 Rapat Tinjauan Manajemen
  77. 31 Desember 2013 Workshop Visi Misi dan Keunggulan Prodi
  78. 2 Januari 2014 Workshop SOP LP3M
  79. 2 Januari 2014 Workshop SOP Praktikum
  80. 3 Januari 2014 Rapat Upgrade SIMPTT Penjaminan Mutu
  81. 4 Januari 2014 Workshop Visi Misi dibawah koordinasi WK I
  82. 4 Januari 2014 Workshop SOP-SOP Laboratorium.
  83. 6-10 Januari 2014 Workshop Kurikulum Berbasis KKNI
  84. 25 Februari 2014 Workshop SOP Praktikum
  85. 6 Maret 2014 Rapat Evaluasi Asrama
  86. 17 dan 18 Maret 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta mendampingi akreditasi Prodi S1 Fisioterapi
  87. 20 Maret 2014 Refreshing Auditor Maret 2014
  88. 21 Maret 2014 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Maret 2014
  89. 25 Maret 2014 sampai 1 April 2014 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode Maret 2014
  90. 27 dan 28 Maret 2014 Menerima Magang dari STIKES Muhammadiyah Lamongan
  91. 21 dan 22 April 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menerima Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Tahap 1 Tahun 2014 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi
  92. 29 April 2014 Rapat tindak lanjut AIPT
  93. 30 April 2014 Rapat SOP Kerjasama Internasional dan HUMAS
  94. 30 April 2014 Rapat Review SOP Akademik
  95. 6 Mei 2014 Regional Seminar Enhancing Quality Assurance in Higher Education Institutions Towards the ASEAN Free Trade Policy 2015
  96. 22 Mei 2014 Menerima Studi banding dari STIKES Duta Gama Klaten
  97. 9 Juni 2014 Workshop Persiapan Rapat Tinjauan Manajemen
  98. 11 Juni 2014 Rapat Internal BPMP membahas RTM
  99. 13 Juni 2014 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Juni 2014
  100. 19 Juni 2014 Workshop Pembahasan dan Isi Manual Mutu
  101. 20 Juni 2014 Rapat Internal BPMP terkait ISO dan RTM
  102. 23 Juni 2014 Rapat Koordinasi BPMP dengan Ketua STIKES Aisyiyah Yogyakarta
  103. 25 Juni 2014 Workshop SOP Bagian Akademik (Revisi SOP Ujian)
  104. 2 Juli 2014 Workshop SOP Heregistrasi
  105. 7 Juli 2014 Rapat Koordinasi Komplain Mahasiswa dengan Prodi D IV Bidan Pendidik
  106. 10 Juli 2014 Workshop SOP Registrasi
  107. 4 Agustus 2014 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Agustus 2014
  108. 5 Agustus 2014 Refreshing Klausul ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
  109. 8 Agustus 2014 Rapat Koordinasi Auditor dan Penyusunan Pertanyaan.
  110. 9 Agustus 2014 Workshop Pengendalian Dokumen Internal dan Eksternal serta Pelatihan Pengarsipan
  111. 11-20 Agustus 2014 Audit Mutu Internal Periode Agustus 2014
  112. 5 September 2014 Workshop SOP Praktikum
  113. 6 September 2014 Rapat Koordinasi Laporan Akhir Tahunan.
  114. 12 Septembe 2014 Rapat Tinjauan Manajemen Periode September 2014.
  115. 8-9 September 2014 Rapat Kinerja Akhir Tahunan
  116. 22 September 2014 Refreshing Sasaran Mutu
  117. 24-25 September 2014 Surveillance ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007 dari British Standards Institution.
  118. 30 September 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES YARSI Pontianak Kalimantan Barat.
  119. 11 Oktober 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta.
  120. 22 Oktober 2014 Sosialisasi Standar Nasional Pendidikan Tinggi khususnya Kurikulum Pendidikan Tinggi di Kopertis Wilayah V Yogyakarta
  121. 23 Oktober 2014 Workshop SOP Penerimaan Mahasiswa Baru
  122. 24 Oktober 2014 Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal di Kopertis Wilayah V Yogyakarta
  123. 3 November 2014 Workshop Instrumen Audit Mutu Internal
  124. 10 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  125. 12 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  126. 13 November 2014 Mendampingi Visitasi Akreditasi Perpustakaan dengan assesor dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
  127. 17 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  128. 21 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  129. 24 dan 25 November 2014 Menerima Magang dari Akbid Pelamonia Makassar dan Akbid Aisyah Pangkep Makassar
  130. 26 November 2014 Workshop SOP Pusat Pengembangan Bahasa
  131. 26 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  132. 27 November 2014 Psikotes calon auditor internal STIKES Aisyiyah Yogyakarta
  133. 1 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  134. 5 Desember 2014 Pelatihan surat dinas dan notula
  135. 8 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  136. 9 Desember 2014 Monitoring dan Evaluasi Program Hibah
  137. 15 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  138. 16 dan 17 Desember 2014 Workshop SOP Kerja sama Internasional dan Humas
  139. 22 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  140. 23 dan 24 Desember 2014 Menerima Studi Banding dari Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak
  141. 26 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  142. 29 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  143. 7 Januari 2015 Workshop penyusunan instrumen audit m utu internal
  144. 12 Januari 2015 workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
  145. 14 Januari 2015 sosialisasi borang monev prodi
  146. 16 Januari 2015 Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Internal Periode Januari 2015
  147. 19 dan 20 Januari 2015 Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007, Peserta dari STIKES Muhammadiyah Lamongan, STIKES Aisyiyah Palembang, Akper Muhammadiyah Cirebon, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon, STIKES Wiyata Husada Samarinda dan Akbid Aisyiyah Pontianak.
  148. 19, 20 dan 21 Januari 2015 Menerima Magang Penjaminan Mutu dari Akper Notokusumo Yogyakarta, Akbid Muhammadiyah Cirebon, STIKES Aisyiyah Bandung dan Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon
  149. 20 Januari 2015 Workshop SOP Profesi Ners
  150. 21 dan 22 Januari 2015 Menerima Magang Auditor Internal dari Akper Muhammadiyah Cirebon dan STIKES Aisyiyah Bandung
  151. 22, 23 dan 24 Januari 2015 Menerima Magang Penjaminan Mutu dari STIKES Bakti Tunas Husada Tasikmalaya, STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Akbid Aisyiyah Banten, Akper RSP TNI AU Jakarta, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, STIKES Aisyiyah Palembang dan Akbid Aisyiyah Pontianak.
  152. 23 Januari 2015 Workshop SOP Kajian Islam dan Pengembangan Kader
  153. 23 dan 24 Januari 2015 Menerima Magang Auditr Internal dari STIKES Muhammadiyah Lamongan dan Akbid Ummi Khasanah
  154. 19–31 Januari 2015 Monitoring dan Evaluasi Internal Periode Januari 2015
  155. 31 Januari 2015 Rapat Internal BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta
  156. 4 Februari 2015 Rapat Internal BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta
  157. 6 Februari 2015 Workshop Dokumen Mutu
  158. 9 Februari 2015 Evaluasi Borang Monev Periode Januari 2015
  159. 12 Februari 2015 Workshop Dokumen Mutu
  160. 16 Februari 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  161. 23 Februari 2015 Wokrshop Penyusunan Instrumen Audit (Presentasi Tim)
  162. 2 Maret 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  163. 9 Maret 2015 Rapat Peninjauan Persiapan Akreditasi/Reakreditasi
  164. 11 Maret 2015 Sosialisasi dan Penguatan Komitmen Akreditasi Program Studi
  165. 16 Maret 2015 Workshop Penyusunan Instrumen
  166. 24 Maret 2015 Rapat Internal Persiapan RTM
  167. 27 Maret 2015 Rapat Tinjauan Manajemen
  168. 30 Maret 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  169. 31 Maret 2015 Rapat Konsolidasi Penyusunan Kurikulum Program Studi
  170. 6 April 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  171. 10 April 2015 Workshop Revisi SOP Tugas Akhir, Revisi SOP Yudisium dan Revisi SOP Wisuda.
  172. 13-17 April 2015 Pelatihan IRCA Lead Auditor ISO 9001:2008
  173. 20 April 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  174. 24 April 2015 Rapat Pengelolaan Data Prodi D IV Bidan Pendidik
  175. 25 April 2015 Rapat Tindak Lanjut Kurikulum D IV Bidan Pendidik
  176. 28 April 2015 Workshop Keunggulan dan Sasaran Mutu
  177. 4 Mei 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  178. 6 Mei 2015 Workshop Pengukuran Sasaran Mutu
  179. 7 Mei 2015 Workshop Revisi SOP Yudisium dan Revisi SOP Wisuda
  180. 11 Mei 2015 Pelatihan Manajemen Resiko Perguruan Tinggi
  181. 12 Mei 2015 Rapat Pembahasan Kalender Akademik dan Persiapan Workshop Kurikulum
  182. 18 Mei 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  183. 22 Mei 2015 Workshop SOP Ethical Clearence
  184. 25 Mei 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  185. 1 Juni 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  186. 2 Juni 2015 Kepala BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menjadi narasumber di Akbid Aisyiyah Banten
  187. 8 Juni 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
  188. 15 Juni 2015 Sosialisasi SIMPTT AMI dan Instrumen AMI kepada Auditor
  189. 20 Juni 2015 Workshop SOP Perkaderan
  190. 22 Juni 2015 Sosialisasi SIMPTT AMI dan Instrumen AMI kepada Auditee
  191. 24 Juni 2015 Workshop Kurikulum KKNI
  192. 30 Juni 2015 Workshop Keunggulan STIKES Aisyiyah Yogyakarta
  193. 2 Juli 2015 Rapat Internal BPMP
  194. 6 Juli 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit Mutu Internal Unit
  195. 8 dan 9 Juli 2015 BPMP STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta melaksanakan pendampingan audit mutu internal di Akbid ‘Aisyiyah Banten
  196. 31 Juli 2015 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Agustus 2015
  197. 3-7 Agustus 2015 Muktamar Muhammadiyah ke 47 Makassar
  198. 10-29 Agustus 2015 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode Agusus 2015
  199. 25 Agustus 2015 Menerima studi banding dari Akper Muhammadiyah Cirebon.
  200. 1 September 2015 Rapat Kerja Tahunan STIKES Aisyiyah Yogyakarta di Hotel Mawar Asri
  201. 3 September 2015 Pembentukan Mahasiswa Berprestasi dan Berkarakter
  202. 4 September 2015 Internalisasi Budaya Tertib Bermasyarkat di DIY dan Penguatan Berkebangsaan
  203. 7 September 2015 Menerima studi banding dari STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dan STIKES Aisyiyah Surakarta
  204. 8 September 2015 Rapat Koordinasi Temuan Surveillance ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
  205. 10 September 2015 Workshop evaluasi kepuasan pelanggan internal dan eksternal
  206. 12 September 2015 Sosialisasi analisa butir soal dan pengembangan bank soal
  207. 16 September 2015 Rapat Internal BPMP Membahas Evaluasi Dosen dan Evaluasi Unit
  208. 21 September 2015 Rapat membahas komplain terlait pembayaran mahasiswa prodi D IV Bidan Pendidik
  209. 28 September 2015 Sosialisasi dan peneguhan komitmen akreditasi studi ners
  210. 29 September 2015 Workshop revisi SOP pengabdian masyarakat
  211. 1 dan 2 Oktober 2015 workshop finalisasi borang akreditasi program studi ners
  212. 5 Oktober 2015 Rapat persiapan Surveillance ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
  213. 6 Oktober 2015 rapat evaluasi pencapaian renstra
  214. 7 Oktober 2015 Rapat koordinasi penanggungjawab borang program studi ners
  215. 8 dan 9 oktober 2015 Surveillance ISO 9001:2008 dan IWa 2:2007
  216. 13 Oktober 2015 rapat koordinasi penentuan jumlah mahasiswa
  217. 19 Oktober 2015 Rapat koordinasi rencana tindakan perbaikan ISO 9001:2008
  218. 22 Oktober 2015 Seminar dan Workshop ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015
  219. 27 dan 28 Oktober 2015 Workshop Dokumen Akreditasi Program Studi Ners
  220. 30 Oktober 2015 Gladi Bersih Seminar Nasional
  221. 31 Oktober 2015 Seminar Nasional Kesiapan Tenaga Kesehatan Menghadapai MEA
  222. 2 November 2015 Workshop Pengembangan Kurikulum Prodi Ilmu Kebidanan Program Magister
  223. 4 dan 5 November 2015 Workshop Akreditasi Program Studi Ners
  224. 13 November2015 Simulasi Akreditasi Program Studi Ners
  225. 16 November 2015 Workshop Akreditasi Program Studi D IV Bidan Pendidik
  226. 23 November 2015 Rapat Internal BPMP membahas Program Kerja, Temuan AMI dan Akreditasi Program Studi
  227. 1 Desember 2015 Rapat Internal BPMP membahas Surat Keputusan Penugasan BAN PT dan LAMPTKes
  228. 4 Desember 2015 Rapat dokumen standar 2 program studi ners
  229. 5 Desember 2015 Simulasi Akreditasi Program Studi Ners
  230. 12 Desember 2015 Rapat Internal BPMP membahas pemetaan SPMI
  231. 14 Desember 2015 Rapat pengisian web prodi-prodi
  232. 15 Desember 2015 Rapat dokumen standar 3 program studi ners
  233. 17 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Keperawatan UMY
  234. 17 dan 18 Desember 2015 TOT Penyusunan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi dan Bahan Ajar
  235. 28 Desember 2015 Workshop penyusunan standar mutu
  236. 28 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Kebidanan Kelompok 1
  237. 29 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Kebidanan Kelompok 2
  238. 30 Desember 2015 Workshop Standar 5 Akreditasi Program Studi Ners
  239. 30 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Kebidanan Kelompok 3
  240. 4 Januari 2016 Rapat Koordinasi dengan BPTI membahas Evaluasi Dosen dan Evaluasi Unit
  241. 11 Januari 2016 Rapat Koordinasi dengan Akademik membahas Evaluasi Dosen dan Unit
  242. 11 Januari 2016 Workshop SOP Penyusunan, Peninjauan dan Revisi SOP
  243. 12 Januari 2016 Verifikasi AMI
  244. 16 Januari 2016 Rapat Internal Persiapan RTM
  245. 18 Januari 2016 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Januari 2016
  246. 20 Januari 2016 Workshop Akreditasi Program Studi D III Kebidanan
  247. 20 Januari 2016 Workshop Akreditasi Program Studi Ners
  248. 22 Januari 2016 Workshop SOP Ners
  249. 25 Januari 2016 Penguatan Komitmen Akreditasi Program Studi Ners
  250. 1 dan 2 Februari 2016 Visitasi Akreditasi Program Studi Ners
  251. 3 Februari 2016 Evaluasi Dosen dan Evaluasi Unit Kerja
  252. 4 Februari 2016 Workshop Akreditasi Program Studi D IV Bidan Pendidik
  253. 9 Februari 2016 Praakademik Mahasiswa Baru Magister Kebidanan
  254. 10 Februari 2016 Workshop Pengembangan Kurikulum KBK D III Kebidanan
  255. 10 Februari 2016 Rapat koordinasi Hasil Visitasi Penilaian PSN
  256. 12 Februari 2016 Pembukaan Moitoring dan Evaluasi Internal Periode Februari 2016
  257. 12 Februari 2016 Refreshing Auditor
  258. 13 dan 14 Februari 2016 Pelatihan Strategic Leadership and Learning Organization
  259. 15-27 Februari 2016 Monitoring dan Evaluasi Periode Februari 2016
  260. 16 Februari 2016 Workshop SKPI
  261. 19 Februari 2016 Workshop D III Kebidanan
  262. 25 Februari 2016 Rapat Internal BPMP membahas Modul Pelatihan
  263. 26 Februari 2016 Workshop Borang Akreditasi Magister Kebidanan
  264. 10 Maret 2016 Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No 109/KPT/I/2016 tentang Perubahan Bentuk STIKES Aisyiyah Yogyakarta menjadi Universitas Aisyiyah Yogyakarta
  265. 12 Maret 2016 Workshop AIPT Universitas Aisyiyah Yogyakarta
  266. 19 Maret 2016 Workshop AIPT Universitas Aisyiyah Yogyakarta
  267. 30 Maret 2016 Menerima Studi Banding dari STIKES Muh.Sidrap Makassar
  268. 6 April 2016 Sosialisasi Visi Misi dan Sasaran Mutu Universitas Aisyiyah Yogyakarta
  269. 8 dan 9 April 2016 Pendampingan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi di Solo
  270. 12 April 2016 Rapat Koordinasi Akreditasi
  271. 22 dan 23 April 2016 Rapat Kerja Nasional Aisyiyah
  272. 27 dan 28 April 2016 Diskusi Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi
  273. 2 Mei 2016 Rapat Internal BPMP
  274. 17 Mei 2016 Workshop penyusunan visi misi fakultas ilmu kesehatan
  275. 18 Mei 2016 Workshop penyusunan visi misi fakultas ekonomi, ilmu sosial dan humaniora
  276. 24 Mei 2016 Simulasi Akreditasi D III Kebidanan
  277. 27 dan 28 Mei 2016 Magang dari STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta
  278. 28 Mei 2016 Membangun Komitmen D III Kebidanan
  279. 30 Mei 2016 Workshop Akreditasi Prodi D III Kebidanan
  280. 3-4 Juni 2016 Visitasi Akreditasi Prodi D III Kebidanan
  281. 16 Juni 2016 Workshop Akreditasi Prodi Magister Kebidanan
  282. 20 Juni 2016 Rapat Persiapan RTM
  283. 21 Juni 2016 Workshop Visi Misi Universitas Aisyiyah Yogyakarta
  284. 22 Juni 2016 Simulasi Akreditasi Prodi D IV Bidan Pendidik dan Rapat Akreditasi Ners
  285. 23 Juni 2016 Workshop Akreditasi Prodi Magister Kebidanan
  286. 24 Juni 2016 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Juni 2016
  287. 27 Juni 2016 Penguatan Komitmen Akreditasi Prodi D IV Bidan Pendidik
  288. 28 Juni 2016 Workshop Penyusunan Instrumen Audit Pimpinan dan Rapat Senat
  289. 14-16 Juli 2016 Visitasi Akreditasi Program Studi D IV Bidan Pendidik
  290. 25 Juli 2016 Rapat internal BPMP membahas laporan akhir jabatan, ISO 9001:2015 dan rencana Audit Mutu Internal
  291. 28 Juli 2016 Rapat Internal BPMP membahas analisis lingkungan internal UNISA Yogyakarta
  292. 8 Agustus 2016 Sosialisasi Audit Mutu Internal
  293. 10 Agustus 2016 Rapat Pertanggungjawaban SPJ Keuangan
  294. 12 Agustus 2016 Workshop Peningkatan Mutu Laboratorium
  295. 15 Agustus 2016 Rapat Kerja Anggaran Universitas
  296. 18 Agustus 2016 Stage 1 ISO 9001:2015
  297. 22 Agustus 2016 Sosialisasi ISO 9001:2015
  298. 29, 30 dan 31 Agustus 2016 Resertifikasi dan Upgrading ISO 9001:2015
  299. 11 September 2016 Serah Terima Sertifikat ISO 9001:2015
  300. 16 September 2016 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode September 2016
  301. 16 September 2016 Refreshing Auditor
  302. 19 September sd 1 Oktober 2016 Pelaksanaan AMI Periode September 2016
  303. 17 September 2016 Sarasehan Implementasi SPMI untuk mewujudkan PTS berkualitas
  304. 20 September 2016 Seminar Reputasi Internasional Perguruan Tinggi
  305. 21 September 2016 Workshop SOP Praktikum
  306. 23 September 2016 Workshop SOP Perkuliahan
  307. 5 Oktober 2016 Rekrutmen Calon Auditor Internal
  308. 17 Oktober 2016 Pengumuman Calon Auditor Internal yang lolos tahap administrasi
  309. 31 Oktober 2016 Rapat Renop BPM
  310. 31 Oktober 2016 Tes Psikologi Calon Auditor Internal BPM
  311. 8 November 2016 Workshop SOP Publikasi Ilmiah
  312. 14 dan 15 November 2016 Bimtek SPMI
  313. 15 November 2016 Kunjungan dari Magister Keperawatan UMY
  314. 19 November 2016 Wasdalbin dari Kopertis Wilayah V Yogyakarta
  315. 24 dan 25 November 2016 Menjadi Narasumber Audit Mutu Internal di STIKES Jenderal Achmad Yani
  316. 2 dan 3 Desember 2016 Magang dari Akbid RSPAD Gatot Soebroto
  317. 14 Desember 2016 Menerima Studi Banding dari STIKES-POLTEKKES Majapahit Mojokerto
  318. 30 Desember 2016 Studi Banding dari STIKES Pemkab Jombang
  319. 31 Desember 2016 Simulasi Akreditasi Prodi S2 Kebidanan
  320. 7 Januari 2017 Pencermatan isian borang AIPT
  321. 20 Januari 2017 Pencermatan Borang Magister Kebidanan
  322. 24 Januari 2017 Cek Akhir Dokumen Magister Kebidanan
  323. 25, 26 dan 27 Januari 2017 Visitasi Akreditasi Magister Kebidanan
  324. 30 Januari 2017 Workshop Penjaminan Mutu
  325. 6 Februari 2017 Diskusi Penjaminan Mutu dan Audit Mutu Internal
  326. 11 Februari 2017 Rapat internal persiapan RTM
  327. 11 Februari 2017 Diskusi BPM dengan PDSI
  328. 13 Februari 2017 Rapat Tinjauan Manajemen
  329. 18 Februari 2017 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Februari 2017
  330. 18 Februari 2017 Refreshing Auditor
  331. 20 Februari 2017 – 2 Maret 2017 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode Februari 2017
  332. 11 Maret 2017 Menerima Studi Banding dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya
  333. 24 Maret 2017 Menerima Studi Banding dari Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak
  334. 17, 18 dan 19 April 2017 Workshop Penyusunan SPMI dan Pelatihan Auditor Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah
  335. 2 Mei 2017 Rapat Koordinasi AIPT
  336. 17 Mei 2017 Seminar Sustainable Health and Architecture
  337. 18 Mei 2017 Sosialisasi Kebijakan Akreditasi dan Pelatihan Sistem Akreditasi Online
  338. 31 Mei 2017 Mengirim Borang AIPT
  339. 12 Juni 2017 Penguatan Komitmen dan Sosialiasi AIPT
  340. 14 dan 15 Juni 2017 Workshop Standar Mutu
  341. 20 Juni 2017 Rapat Cheking Dokumen AIPT
  342. 6 Juli 2017 Syawalan, Pengumuman Umroh dan Pamitan Haji
  343. 13 Juli 2017 Bimtek Diknakes (Bimbingan Teknis dari Dinas Kesehatan, organinsasi profesi dan asosiasi Institusi Pendidikan Diknakes) pada prodi D III Kebidanan dan D III TRR
  344. 28 dan 29 Juli Pelatihan SPMI dan Sertifikasi Auditor
  345. 4, 5 dan 6 Agustus 2017 Bimbingan Persiapan Visitasi AIPT Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah
  346. 8 Agustus 2017 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Agustus 2017
  347. 11 Agustus 2017 Rapat AIPT
  348. 12 Agustus 2017 Pembukaan AMI Periode Agustus 2017
  349. 12 Agustus 2017 Refreshing Auditor
  350. 14 dan 15 Agustus 2017 RKAT
  351. 3,4 dan 5 September 2017 Visitasi AIPT oleh BAN PT
  352. 8 September 2017 Koordinasi AMI dan Pengarahan Rektor
  353. 27 dan 28 September 2017 Surveillance ISO 9001:2015
  354. 9 Oktober 2017 Rapat Internal Serah Terima Kepala BPM
  355. 17 Oktober 2017 Menerima Studi Banding dari STIKES Muhammadiyah Manado
  356. 19 Oktober 2017 Visitasi Lapangan Usulan Profesi Bidan
  357. 26 Oktober 2017 Rapat Internal BPM
  358. 27 Oktober 2017 Pelatihan Pengisian Borang Akreditasi Program Studi
  359. 4 November 2017 Workshop Penyusunan Dokumen SOP
  360. 4 November 2017 Rapat Koordinasi Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi
  361. 6 November 2017 Sidang Senat Terbuka Laporan Tahunan Rektor
  362. 8 November 2017 Pelatihan Pengisian Borang Program Studi S1 Gizi, D4 TLM, S1 Fisioterapi dan D3 Radiologi
  363. 8 November 2017 Menerima Studi Banding dari STIKES Mambaul Ulum Solo
  364. 9 November 2017 Rapat Internal BPM
  365. 9 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Psikologi
  366. 11 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi Bioteknologi
  367. 16 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi TLM
  368. 20 dan 21 November 2017 Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2015
  369. 28 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Komunikasi
  370. 29 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi Bioteknologi
  371. 30 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi TRR dan TLM
  372. 5-8 Desember 2017 Workshop Kepemimpinan dan Kelembagaan
  373. 16 Desember 2017 Workshop Final Kepemimpinan dan Kelembagaan
  374. 18 Desember 2017 Workshop SOP Perpustakaan, SOP Humas dan Protokol, SOP Kerjasama dan Hubungan Internasional, SOP Admisi dan SOP PDSI
  375. 19 Desember 2017 Workshop SOP Laboratorium, SOP Aset dan Umum, SOP LPPI, SOP PPB dan SOP LPPM
  376. 20 Desember 2017 Workshop SOP SDM, SOP Akademik, SOP Akademik, SOP BPP dan SOP BKA
  377. 26 Desember 2017 Workshop SOp PDSI
  378. 27 Desember 2017 Workshop SOP Humas dan Protokol
  379. 28 Desember 2017 Workshop SOP Perpustakaan
  380. 3 Januari 2018 Workshop SOP BPSDM
  381. 4 Januari 2018 Workshop SOP Akademik
  382. 5 Januari 2018 Workshop SOP BKA
  383. 12 Januari 2018 Workshop SOP Biro Aset dan Umum
  384. 15 Januari 2018 Workshop SOP BPP
  385. 17 Januari 2018 Workshop SOP Admisi
  386. 26 Januari 2018 Rapat Tinjauan Manajemen Peiode Januari 2018
  387. 29 Januari 2018 Workshop Akreditasi Program Studi di FST dan FEISHUM
  388. 31 Januari 2018 Rapat Internal BPM
  389. 2 Februari 2018 Workshop SOP dan Sosialisasi SOP
  390. 5 Februari 2018 Workshop Pangkalan Data Perguruan Tinggi
  391. 6 Februari 2018 Pelatihan Sosial Media dan Web
  392. 7 Februari 2018 Workshop SOP Akademik
  393. 23 Februari 2018 Pembukaan AMI Periode Februari 2018
  394. 24 Februari 2018 Workshop SOP PPB
  395. 28 Februari 2018 Workshop SOP Hubungan Masyarakat dan Protokol
  396. 9 Maret 2018 Workshop SOP LLPM
  397. 10 Maret 2018 Wisuda
  398. 9 April 2018 Workshop SOP BKA
  399. 10 April 2018 Workshop SOP BPM
  400. 13 April 2018 Workshop Pendampingan Akreditasi Program Studi
  401. 24 April 2018 Studi Banding dari STIKES Mandala Waluya Kendari
  402. 26 Mei 2018 Workshop Managemen Risiko
  403. 28 Juni 2018 Rapat Koordinasi Surveilans Program Studi Kesehatan LAMPTKES
  404. 2 Juli 2018 Rapat Persiapan Pembuatan Laporan Akhir Tahun
  405. 4 Juli 2018 Workshop Pendampingan Surveilans Program Studi Kesehatan LAMPTKES
  406. 9 Juli 2018 Workshop Pendapingan Surveilans Program Studi Kesehatan LAMPTKES
  407. 10 Juli 2018 Rapat koordinasi dengan BPP terkait laporan akhir tahun
  408. 15 – 21 Juli 2018 Pemaparan Laporan Akhir Tahun dari Fakultas, Program Studi dan Biro
  409. 25 Juli 2018 Visitasi Surveilans Program Studi D III Kebidanan
  410. 26 Juli 2018 Visitasi Surveilans Program Studi D IV Kebidanan
  411. 30 Juli – 4 Agustus 2018 Rapat Kerja Anggaran Tahunan
  412. 10 Agustus 2018 SOP BPM dan SOP Akademik
  413. 16 Agustus 2018 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Agustus 2018
  414. 20 Agustus 2018 Studi Banding ke Lembaga Jaminan Mutu UMS
  415. 27 Agustus 2018 Pengisian Borang Akreditasi Fakultas Ilmu Kesehatan
  416. 31 Agustus 2018 Pembukaan AMI
  417. 4 September 2018 Rapat Koordinasi Unggah Borang
  418. 4 September 2018 Menerima Mahasiswa Magister Kebidanan
  419. 12 September 2018 Unggah Borang Akreditasi FST
  420. 13 September 2018 Komisi Etik Penelitian
  421. 17 September 2018 Pemetaan SPMI di LLDIKTI
  422. 19 September 2018 Pendampingan Akreditasi FIKES
  423. 20 dan 21 September 2018 Visitasi ISO 9001:2015
  424. 24 September 2018 Visitasi Irjen DIKTI
  425. 27 September 2018 Pendampingan Akreditasi Prodi Administrasi Publik
  426. 29 September 2018 Pendampingan Akreditasi Prodi TLM, Radiologi.
  427. 29 September 2018 Pendampingan Akreditasi di FEISHUM
  428. 3 Oktober 2018 Rapat Koordinasi Kelengkapan Dokumen FST
  429. 3-5 Oktober 2018 Pelatihan Komisi Etik Penelitian
  430. 6-7 Oktober 2018 Pendampingan Akreditasi di FIKES
  431. 8-9 Oktober 2018 Sosialisasi Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi Versi 3.0
  432. 10 Oktober 2018 Pencermatan Borang Akreditasi 3B FIKES
  433. 11 Oktober 2018 Pelatihan Pengisian Borang Akreditasi FEISHUM
  434. 13 Oktober 2018 Unggah Borang Program Studi S1 Komunikasi, Akuntansi dan Administrasi Publik
  435. 15 Oktober 2018 Desiminasi AIPT 9 standart oleh BPM dan Reputasi PT
  436. 15 Oktober 2018 Diskusi Perkembangan Prodi Gizi
  437. 18 Oktober 2018 Review Borang 3B FIKES
  438. 20 Oktober 2018 Pendampingan Akreditasi Prodi S1 Gizi
  439. 16 November 2018 Koordinasi Akreditasi dan Reveiw Timeline Upload Borang
  440. 17 November 2018 Rapat Pengisian Standar 6 dan 7 Borang 3 B FIKES
  441. 23 November 2018 Unggah Borang S1 Psikologi
  442. 28 November 2018 Rapat Koordinasi Pangkalan Data
  443. 7 dan 8 Desember 2018 Sosialisasi Instrumen Akreditasi Program Studi
  444. 10 Desember 2018 Simulasi Akreditasi Prodi Administrasi Publik
  445. 11 Desember 2018 Surveilans LLDIKTI Wilayah 5 Yogyakarta
  446. 12 Desember 2018 Persiapan Akreditasi Administrasi Publik
  447. 16-18 Desember 2018 Asesmen Lapangan Prodi Administrasi Publik
  448. 20 Desember 2018 Koordinasi Akreditasi Prodi Teknologi Informasi
  449. 2 Januari 2019 Pencermatan Borang Akreditasi Prodi Manajemen
  450. 8 Januari 2019 Pencermatan Instrumen 9 Standar AIPT dan APS
  451. 11 Januari 2019 Koordinasi Borang Profesi Fisioterapi
  452. 14 Januari 2019 Sosialisasi Instrumen 9 Standar ke Program Studi
  453. 15 Januari 2019 Koordinasi Borang Profesi Fisioterapi
  454. 18 Januari 2019 Rapat Tinjauan Manjemen Periode Januari 2019
  455. 23 Januari 2019 Rapat Internal SOP
  456. 31 Januari- 1 Februari 2019 Pelatihan ISO 21001 2018 Educational Organization Management Systems
  457. 13 Februari 2019 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Februari 2019
  458. 25-26 Februari 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Akuntansi
  459. 26-27 Februari 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Fisioterapi
  460. 14-16 Maret 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Komunikasi
  461. 14-16 Maret 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Arsitektur
  462. 26 Maret 2019 Unggah Borang Akreditasi Program Studi Teknologi Informasi
  463. 27 Maret 2019 Unggah Borang Akreditasi Program Studi Manajemen
  464. 14-16 April 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Psikologi
  465. 25-27 April 2019 Asesmen Lapangan Program Studi D3 Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi
  466. 26 April 2019 Visitasi D3 Kebidanan
  467. 26 April 2019 Puncak Hari Kesiapsiagaan Bencana 2019
  468. 1-3 Mei 2019 Asesmen Lapangan Program Studi D4 Analis Kesehatan
  469. 17-18 Mei 2019 Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal Asosiasi Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan Muhammadiyah
  470. 17 Juni 2019 Sosialisasi Roadmap Program Studi Menuju Akreditasi/Sertifikasi Internasional
  471. 19 Juni 2019 Sosialisasi Uji Coba Borang 9 Standar LAMPTKES
  472. 19 Juni 2019 Bimbingan Teknis Peningkatan Akreditasi Institusi bagi Perguruan Tinggi Tahap I  LLDIKTI V Yogyakarta
  473. 20 Juni 2019 Workshop Instrumen Akreditasi Program Study (IAPS) Versi 4.0
  474. 4 Juli 2019 Rapat Akreditasi Profesi Fisioterapi
  475. 5 Juli 2019 Rapat Akreditasi Profesi Kebidanan
  476. 10 Juli 2019 Rapat Akreditasi Ners
  477. 12-15 Juli 2019 Rapat Pembahasan Laporan Tahunan
  478. 29-31 Juli 2019 RKAT
  479. 17-18 Agustus 2019 Pendampingan Akreditasi Perguruan Tinggi 9 Kriteria oleh Majeles Diktilitbang PP Muhammadiyah
  480. 18,19,20 Agustus 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Teknologi Informasi
  481. 20 Agustus 2019 FGD Riset Kebencanaan
  482. 21 Agustus 2019 Pendampingan Akreditasi Profesi Fisioterapi
  483. 22 Agustus 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Manajemen
  484. 15-17 September 2019 Asesmen Lapangan Program Studi S1 Manajemen
  485. 22-25 September 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Profesi Fisioterapi
  486. 27-29 September 2019 Asesmen Lapangan Program Studi D III Kebidanan 9Kriteria
  487. 28 dan 29 September 2019 Pendampingan Akreditasi Perguruan Tinggi 9 Kriteria oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah di Magelang
  488. 5 Oktober 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Ners
  489. 11 dan 12 Oktober 2019 Pelatihan ISO 21001:2018
  490. 26 Oktober 2019 Penguatan Komitmen ISO 21001:2018
  491. 31 Oktober 2019 Koordinasi Akreditasi Profesi Fisioterapi
  492. 1 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Ners dan S1 Gizi
  493. 2 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Anestesi dan Profesi Bidan
  494. 4 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Ners dan S1 Gizi
  495. 5 dan 6 November 2019 Sosialisasi Panduan SPMI 4.0 PTMA
  496. 7 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Profesi Bidan dan S1 Gizi
  497. 9 dan 10 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Anestesi
  498. 16, 17 dan 18 November 2019 Tanwir II ‘Aisyiyah
  499. 21 November 2019 Pembinaan Berkelanjutan Akreditasi Institusi di LLDIKTI
  500. 22 November 2019 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode November 2019 dan Penyegaran Auditor
  501. 26 November 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Gizi
  502. 27 November 2019-7 Desember 2019 Audit Mutu Internal Periode November 2019
  503. 28 November 2019 Pendampingan Banding Program Studi Profesi Fisioterapi
  504. 28 November 2019 Workshop Standar Mutu dan Renstra
  505. 2 Desember 2019 Rapat Koordinasi Rektorat, Dekanat, Program Studi dan Unit-unit.
  506. 4 Desember 2019 Pembentukan Karakter Bagi Tenaga Kependidikan
  507. 5 Desember 2019 Surveillance dari LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta
  508. 7 Desember 2019 Koordinasi Data Sister dan PDDIKTI
  509. 9 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Anestesiologi
  510. 10 Desember 2019 Koordinasi Simaku untuk SPP dan SPJ online
  511. 14 Desember 2019 Rapat Koordinasi Rencana Internasionalisasi Institusi
  512. 14 Desember 2019 Workshop Akreditasi Ners
  513. 16 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Prodi Gizi
  514. 17 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Profesi Kebidanan
  515. 18 Desember 2019 Menerima Studi Banding dari STIKES Yatsi Tangerang
  516. 19 Desember 2019 Rapat Koordinasi Migrasi Data PDDIKTI
  517. 20 Desember 2019 Pendampingan Audit Mutu Internal bagi PT dari Direktur Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  518. 21 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Anestesiologi dan Program Studi Keperawatan
  519. 23 Desember 2019 Rapat Internal BPM
  520. 24 Desember 2019 Sidang Fullboard Komisi Etik Penelitian
  521. 26 Desember 2019 Workshop Dokumen Mutu BPM
  522. 28 Desember 2019 Pembahasan SOP Parkir
  523. 30 Desember 2019 Koordinasi Pangkalan Data Perguruan Tinggi
  524. 2 Januari 2020 Workshop SOP Akademik
  525. 3 Januari 2020 Workshop Standar Dikti UNISA
  526. 10 Januari 2020 Workshop SOP BPP
  527. 11 Januari 2020 Workshop SOP BKA
  528. 14 Januari 2020 Workshop Stndar Dikti UNISA
  529. 21 Januari 2020 Workshop SOP KUI
  530. 30 dan 31 Januari 2020 Pertemuan Ilmiah Muhammadiyah Kebencanaan dan Rakernas MDMC
  531. 5 Februari 2020 Rapat koordinasi ISO 21001:2018
  532. 6,8 dan 9 Februari 2020 Rakernas MPKU PP Muhammadiyah
  533. 7 Februari 2020 Presentasi tim ISO 21001:2018
  534. 14 Februari 2020 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Februari 2020
  535. 24 dan 25 Februari 2020 Visitasi ISO 21001:2018
  536. 14 Maret 2020 Penyerahan Sertifikat ISO 21001:2018
  537. 14 Mei 2020 Seminar Penjaminan Mutu Perkuliahan Daring pada Masa Pandemi Covid-19
  538. 4 Juni 2020 Digital Brand Activation Perguruan Tinggi di Masa Pandemi
  539. 4 Juni 2020 Seminar Aplikasi Pemodelan Rasch dalam Menyiapkan Bank Soal
  540. 17 Juni 2020 Sosialisasi Kebijakan Akreditasi Prodi Kesehatan dan Kedokteran Merespon Situasi Covid-19 oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah
  541. 25 Juni 2020 Seminar Strategi Penyusunan Dokumen Kinerja dan Evaluasi Diri Akreditasi Prodi Kesehatan PTMA oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah
  542. 26 Juni 2020 Rapat Internal BPM
  543. 2 Juli 2020 Rapat Koordinasi Akreditasi Prodi Kesehatan
  544. 9 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi Anestesi
  545. 9 Juli 2020 Rapat Koordinasi PD DIKTI
  546. 10 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi Gizi
  547. 13 Juli 2020 Koordinasi User Id dan Sandi
  548. 14 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Kebidanan
  549. 16 Juli 2020 Pembukaan RKAT dan Laporan Tahunan
  550. 21 Juli 2020 Presentasi Standar Mutu
  551. 22 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Keperawatan
  552. 23 Juli 2020 Koordinasi Persiapan Akreditasi Prodi di Fikes Unisa Yogya
  553. 3-8 Agustus 2020 RKAT Universitas, Fakultas, Program Studi dan Unit Kerja
  554. 9 Agustus 2020 Asesmen Lapangan Pendirian Universitas Aisyiyah Bandung
  555. 16 Agustus 2020 Webinar Penjaminan Mutu dan Standar Perguruan Tinggi
  556. 18 Agustus 2020 Koordinasi persiapan akreditasi daring
  557. 19 Agustus 2020 Koordinasi penyiapan pembuatan video akreditasi
  558. 19 Agustus 2020 Pelatihan Audit Online dari Majelis Diktilitbang PP Muhammdiyah
  559. 22 Agustus 2020 Presentasi Standar Mutu
  560. 24 Agustus 2020 Presentasi Rancangan Video Akreditasi
  561. 26 Agustus 2020 Rapat Internal BPM terkait standar mutu
  562. 29 Agustus 2020 Rapat Internal BPM terkait program kerja
  563. 1 September 2020 Silaturahmi Pegawai dengan Rektor
  564. 2 September 2020 Sosialisasi Teknis Visitasi Online LAMPTKES
  565. 7 September 2020 Koordinasi pemutakiran dan singkronisasi data pd dikti dan sister serta data kemahasiswaan
  566. 9 September 2020 Rapat Koordinasi Tim Inti Satgas Covid19
  567. 11 September 2020 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode September 2020
  568. 12 September 2020 Koordinasi Auditor AMI
  569. 12 September 2020 Pembuatan google drive AMI
  570. 14 September 2020 Pembuatan penilaian kinerja struktural
  571. 15 September 2020 Diskusi SOP Pembelajaran Daring
  572. 15 September 2020 Editing SOP Perpustakaan Adaptasi Kebiasaan Baru
  573. 16 September 2020 Analisis sofware basis data
  574. 18 September 2020 Rapat Satgas Covid19
  575. 19 September 2020 Pendampingan akreditasi Gizi
  576. 21 September 2020 Pendampingan akredditasi Anestesiologi
  577. 22 September 2020 AMI BPM
  578. 23 September 2020 Koordinasi Data Beasiswa KIP
  579. 26 September 2020 Wisuda Daring
  580. 26 September 2020 Pelatihan SPMI
  581. 29 September 2020 Koordinasi persiapan vivitasi dan penjadwalan visitasi
  582. 30 September 2020 Rapat Satgas covid19
  583. 1 Oktober 2020 Bimtek Akreditasi di LLDIKTI V
  584. 1 Oktober 2020 Bimtek Aplikasi Dashboard dan EWS LLDIKTI V
  585. 2 Oktober 2020 Presentasi Video Akreditasi
  586. 3 Oktober 2020 Pelatihan SPMI seri2
  587. 6 Oktober 2020 Sosialisasi Pesantren Covid19 (Satgas)
  588. 17 Oktober 2020 Gladi Kotor Akreditasi
  589. 21 Oktober 2020 Simulasi Akreditasi
  590. 27 Oktober 2020 Gladi Kotor Akreditasi Sarjana Kebidanan
  591. 29 Oktober 2020 Koordinasi Akreditasi
  592. 30 Oktober 2020 Simulasi Dosen dan Tendik
  593. 1-4 November 2020 Asesmen Lapangan Daring Pendidikan Profesi Bidan dan Sarjana Kebidanan
  594. 7-9 November 2020 Asesmen Lapangan Daring Sarjana Gizi
  595. 12 November 2020 Cek Dokumen
  596. 13 November 2020 Simulasi Realtime
  597. 21 November 2020 Gladi Bersih Akreditasi
  598. 22-25 November 2020 Asesmen Lapangan Daring Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners
  599. 27-29 November 2020 Asesmen Lapangan Keperawan Anestesiologi
  600. 8 Desember 2020 Koordinasi Persiapan Meraih Akreditasi Internasional
  601. 9 Desember 2020 Workshop Tata Kelola Universitas
  602. 9 Januari 2021 Diskusi SOP-SOP dengan Unit
  603. 12 Januari 2021 Lanjutan Diskusi SOP-SOP dengan Unit
  604. 18 Januari 2021 Pembahasan SOP Akademik
  605. 21 Januari 2021 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Januari 2021
  606. 25 Januari 2021 Pembahasan SOP Biro Aset dan Umum
  607. 26 Januari 2021 Pembahasan SOP Biro Admisi
  608. 1 Februari 2021 Pembahasan SOP KUI
  609. 2 Februari 2021 Pembahasan SOP LPPM
  610. 8-10 Februari 2021 Visitasi Online Surveillance ISO 21001:2018 dan ISO 9001:2015
  611. 16 Februari 2021 Rapat internal BPM dan Rapat Satgas Covid19
  612. 18 Februari 2021 Koordinasi persiapan KBM
  613. 25 Februari 2021 Workshop pembelajaran jarak jauh DIKTILITBANG PPM
  614. 26 Februari 2021 Workshop dengan BPP
  615. 1 Maret 2021 Rapat Internal BPM
  616. 2 Maret 2021 Rapat LED Akreditasi Magister Kebidanan
  617. 3 Maret 2021 Rapat Kriteria 2 Akreditasi Magister Kebidanan
  618. 5 Maret 2021 Kompilasi data secara manual
  619. 10 Maret 2021 Koordinasi pengumpulan kinerja Renstra.
  620. 16 Maret 2021 Rapat Internal BPM terkait website BPM
  621. 18 Maret 2021 Rapat panduan HUMAS
  622. 18 Maret 2021 Revisi SOP Perpustakaan
  623. 24 Maret 2021 Rapat akreditasi laboratorium
  624. 26 Maret 2021 Persiapan Vaksinasi Covid19 di Gedung B
  625. 27 Maret 2021 Pelaksanaan Vaksinasi
  626. 29 Maret 2021 – 2 April 2021 Workshop Laporan Tengah Tahunan
  627. 5 April 2021 Koordinasi Satgas Covid19
  628. 8 April 2021 Workshop Akreditasi Internasional Prodi TI
  629. 17 April 2021 Koordinasi Monev PKKM
  630. 18 April 2021 Pelaksanaan Monev PKKM
  631. 20 April 2021 Rapat Akreditasi Magister Kebidanan
  632. 21 April 2021 Rapat intrumen audit mutu internal
  633. 27 April 2021 Rapat Internal BPM
  634. 28, 29 dan 30 April 2021 Sosialisasi APT
  635. 4 Mei 2021 Rapat Internal BPM
  636. 6 Mei 2021 Rapat internal BPM
  637. 7 Mei 2021 Koordinasi dengan PSMF dan PSMP
  638. 22 Mei 2021 Revisi SOP tesis
  639. 25 Mei 2021 Rapat Internal BPM
  640. 27 Mei 2021 SOP BKA
  641. 28 Mei 2021 SOP MBKM
  642. 31 Mei 2021 Monev Pelaksanaan Genose Covid19
  643. 4 Juni 2021 Rapat SIMKATMAWA
  644. 5 Juni 2021 Revisi SOP MBKM
  645. 8 Juni 2021 SOP Pengusulan Prodi Baru
  646. 10 Juni 2021 Revisi SOP BKA
  647. 11 Juni 2021 SOP Konseling Mahasiswa
  648. 12 Juni 2021 Workshop SOP MBKM dengan Wakil Rektor, Dekan dan Kaprodi
  649. 14 Juni 2021 Workshop Upgrading Akreditasi
  650. 15 Juni 2021 Revisi SOP MBKM
  651. 17 Juni 2021 Revisi SOP Konseling Mahasiswa
  652. 21 Juni 2021 Diskusi Peraturan MBKM
  653. 22 Juni 2021 Review Laporan Tengah Tahunan
  654. 3 Juli 2021 Akreditasi Perpustakaan oleh Perpusnas RI
  655. 5 Juli 2021 Cek SOP di SIMPTT BPSDM
  656. 6 Juli 2021 Workshop MBKM FEISHum
  657. 7 Jui 2021 Mengikuti perlombaan penulisan tendik
  658. 9 Juli 2021 Persiapan Pelatihan Auditor BPM
  659. 10 Juli 2021 Revisi SOP AMI dan SOP RTM
  660. 12 Juli 2021 Workshop Pelatihan Auditor BPM
  661. 13 Juli 2021 Rapat Internal BPM
  662. 14 Juli 2021 Pelatihan ISO Manajemen Lingkungan
  663. 17 Juli 2021 Rapat dengan Rektor dan Wakil Rektor
  664. 22-24 Juli 2021 Rapat Laporan Rektor
  665. 26 Juli 2021 RKAT Online
  666. 27 Juli 2021 RKAT dengan Rektor
  667. 29 Juli 2021 Rapat Internal BPM
  668. 3 Agustus 2021 RKAT Universitas
  669. 4 Agustus 2021 RKAT Bidang 2
  670. 5 Agustus 2021 Rapat Internal BPM dan Pengajian
  671. 12-13 Agustus 2021 Input Simaku UNISA
  672. 24 Agustus 2021 Persiapan Vaksinasi dengan Tamu Kapolri dan Panglima TNI
  673. 25-28 Agustus 2021 Vaksinasi dengan Tamu Kapolri dan Panglima TNI
  674. 30 Agustus 2021 Revisi SOP MBKM
  675. 31 Agustus 2021 Braindstorming SOP MBKM
  676. 2 September 2021 Pembahasan SOP MBKM
  677. 3 September 2021 AMI BPM
  678. 4 September 2021 Revisi SOP MBKM
  679. 6 September 2021 Rekap Kotak Saran di Laboratoirum Radiologi
  680. 7 September 2021 SOP Pengadaan Zoom dan SOP pengendalian sosialisasi peraturan kepegawaian
  681. 8 September 2021 SOP peminjaman zoom
  682. 11 September 2021 Pengisian IPEPA
  683. 13 September 2021 SOP BKP MBKM
  684. 15 September 2021 Rapat dokumen mutu
  685. 16 September 2021 Rapat EDOM dan Rapat Vaksin
  686. 18 September 2021 Draf SOP Pemilihan Senat Universitas
  687. 20 September 2021 Rapat SOP MBKM
  688. 22 September 2021 MATAF Universitas secara online
  689. 24 September 2021 Rapat isian IPEPA
  690. 25 September 2021 Draf Standar Sarana dan Prasarana
  691. 27, 28 dan 29 September 2021 Kegiatan Vaksinasi di UNISA Yogya
  692. 30 September 2021 Rapat SOP MBKM
  693. 1 Oktober 2021 Hibah Monev Prodi Fisioterapi
  694. 5 Oktober 2021 Hibah Monev Internal Prodi Akuntansi
  695. 8 Oktober 2021 Draf Standar Kesejahteraan
  696. 9 Oktober 2021 Revisi Sasaran Mutu
  697. 12 Oktober 2021 Rapat Sistem SPMI
  698. 13 Oktober 2021 Revisi SOP BHK untuk uji kompetensi di Bogor
  699. 14 Oktober 2021 Rapat instrumen kepuasan
  700. 15 Oktober 2021 Monev Hibah
  701. 18 Oktober 2021 Revisi SOP MC BHK
  702. 20 Oktober 2021 Rapat Sistem SPMI
  703. 22 Oktober 2021 Revisi Draf Standar Kesejahteraan
  704. 25 Oktober 2021 Draf Standar Sistem Informasi
  705. 26 Oktober 2021 Rapat Internal BPM
  706. 27 Oktober 2021 Rapat Sistem SPMI
  707. 28 Oktober 2021 Rapat Internal BPM
  708. 29 Oktober 2021 Menerima Tamu Studi Banding MBKM dari UNISA Bandung
  709. 30 Oktober 2021 Rapat PTMA Majelis DIKTI LITBANG PP
  710. 1 November 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  711. 2 November 2021 Draf Standar Dikti
  712. 3 November 2021 Draf Standar Atmosfir Akademik
  713. 5 November 2021 Rapat Sistem SPMI
  714. 9 November 2021 Isi Laporan Tahunan Majelis DIKTILITBANG PPM
  715. 11 November 2021 Rapat Laporan Tahunan Majelis DIKTILITBANG PPM
  716. 12 November 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  717. 13 November 2021 Rapat internal BPM
  718. 15 November 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  719. 19 November 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  720. 20 November 2021 Rekap komplain perpustakaan
  721. 22 – 25 November 2021 Isi Laporan Tahunan Majelis DIKTILITBANG PPM
  722. 29 November 2021 Rapat Sistem SPMI
  723. 30 November 2021 Rapat internal BPM
  724. 2 Desember 2021 Sosialisasi LAM Teknik
  725. 3 Desember 2021 Rapat Sistem SPMI
  726. 6 Desember 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  727. 7 Desember 2021 Rapat persiapan monev hibah
  728. 10 Desember 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  729. 13, 14 dan 15 Desember 2021 Pelatihan Big Data
  730. 17 Desember 2021 Rapat Auditor
  731. 18 Desember 2021 Penanaman Pohon di UNISA Yogya
  732. 20 Desember 2021 Rapat SOP Pelaporan Eksternal
  733. 22 Desember 2021 Sosialisasi Rubrik AMI Majelis Diktilitbang PPM
  734. 23 Desember 2021 Rapat Sistem SPMI
  735. 24 Desember 2021 Monev Hibah Prodi Fisioterapi
  736. 27 Desember 2021 Rapat SOP Pelaporan Eksternal
  737. 28 Desember 2021 Rapat Standar Dikti
  738. 29 Desember 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  739. 30 Desember 2021 Rapat Sistem SPMI
  740. 31 Desember 2021 Rapat Standar Dikti
  741. 3 Januari 2022 Rapat dengan Dirjen Kemendikbudristek
  742. 4 Januari 2022 Rapat Pengembangan SIMAKU dengan UAD
  743. 7 Januari 2022 Rapat Sistem SPMI
  744. 11 Januari 2022 Rapat SOP Pelaporan Eksternal
  745. 12 Januari 2022 Rapat IPEPA
  746. 13 dan 14 Januari 2022 Pelatihan Auditor Keuangan Internal
  747. 17 Januari 2022 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
  748. 18 Januari 2022 Rapat SOP Pelaporan Eksternal
  749. 19 Januari 2022 Rapat Standar Dikti
  750. 20 Januari 2022 Rapat Sistem SPMI
  751. 21 dan 22 Januari 2022 Persiapan dokumen kriteria 2 Akreditasi S2 Kebidanan
  752. 24 Januari 2022 Rapat SOP Pelaporan Eksternal
  753. 25 Januari 2022 Rapat Standar Dikti
  754. 26 Januari 2022 Rapat SIM SPMI
  755. 27 Januari 2022 Workshop SOP Perpustakaan
  756. 4 Februari 2022 Realtime Akreditasi Magister Kebidanan
  757. 7 dan 8 Februari 2022 Surveillance ISO 21001:2018 dan ISO 9001:2015
  758. 16, 17 dan 18 Februari 2022 Visitasi akreditasi online Magister Kebidanan
  759. 22 Februari 2022 Workshop SOP Akademik
  760. 2 Maret 2022 Workshop lanjutan SOP Akademik
  761. 7 Maret 2022 Rapat Ijazah
  762. 16,17 dan 18 Maret 2022 Rapat Kerja Tengah Tahunan