18 Desember 2012 Workshop Membangun Komitmen Mutu Pimpinan STIKES Aisyiyah Yogyakarta
18 Januari 2013 Kunjungan BPMP STIKES âAisyiyah
18 Februari 2013 Brainstorming BPMP STIKES âAisyiyah ke BPM Pendahulu
19 Februari 2013 Rapat BPMP STIKES âAisyiyah dengan BPTI tentang Evaluasi Dosen berbasis IT
19 Februari 2013 Kunjungan dari BPM UAD
25 Februari 2013 Sosialisasi Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu
26 Februari 2013 Kunjungan BPMP STIKES âAisyiyah
5 Maret 2013 Refreshing Auditor Periode Maret 2013
15 Maret Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Periode Maret 2013
16 Maret 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan AMI Unit-unit
18 Maret 2013 sd 3 April 2013 Audit Mutu Internal Periode Maret 2013
28 Maret 2013 Rapat Revisi SOP RTM
30 Maret 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan AMI Pimpinan
1 April 2013 Executive Meeting Penetapan Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu STIKES âAisyiyah
5 April 2013 Studi Banding Pengendalian Dokumen
13 April 2013 Rapat Koordinasi Penyelesaian Komplain Mahasiswa
17 April 2013 Rapat Persiapan RTM
22 April 2013 Rapat Tinjauan Manajemem
2 Mei 2013 Rapat dengan PSMP tentang Tindak Lanjut RTM
6 Mei 2013 Kunjungan dari Direktur Training dan Pengembangan Bisnis PT.BSI Group) mengenai ISO 9001:2008
14 dan 15 Mei 2013 Seleksi Calon Auditor Internal STIKES âAisyiyah bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Kualitas Manusia Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada.
16 Mei 2013 Rapat BPMP STIKES âAisyiyah
23 Mei 2013 Rapat Pembahasan SOP Perkuliahan yang dihadiri oleh Kepala BPMP, Koordinator SDA BPMP, Koordiantor SDC BPMP, Wakil Ketua Bidang Akademik, Kepala Bagian Administrasi Akademik, Pengendali Sistem Mutu Prodi (PSMP) S1 Keperawatan, D4 Bidan Pendidik, D3 Kebidanan dan S1 Fisioterapi.
27 dan 28 Mei 2013 Training Internal Auditor ISO 9001:2008 Based on IWA 2
29 Mei 2013 Rapat Pembahasan SOP Ujian
3 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Tugas Akhir
5 Juni 2013 Workshop Integrasi System Managemen Mutu Berbasis pada ISO 9001:2008, IWA 2:2007 dan BAN PT
10 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Pengendali Kurikulum
17 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Pengendali Mutu Dosen
19 Juni 2013 Stage 1 Audit oleh British Standards Institution
24 Juni 2013 Rapat Pembahasan SOP Permintaan Tindakan Perbaikan dan Pencegahan (PTPP)
26 Juni 2013 Workshop Sasaran Mutu dan Rencana Mutu serta Unit-unit mempresentasikannya.
28 Juni 2013 Rapat Penyempurnaan Sasaran Mutu dan Rencana Mutu Prodi pukul 09.00-11.00WIB
28 Juni 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan Audit Mutu Internal (AMI) Juli 2013 pukul 13.00-15.00WIB
3 Juli 2013 Rapat Pembahasan SOP Tracer Study
5 Juli 2013 Rapat Tindak Lanjut Stage1Audit di Prodi S1 Keperawatan, S1 Fisioterapi, D4 Bidan Pendidik dan D3 Kebidanan
8 Juli 2013 Rapat Pembahasan SOP BPTI
11 Juli 2013 Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Periode JULI 2013
12 Juli 2013 Refreshing Auditor Periode Juli 2013
15 Juli sd 20 Juli 2013 Audit Mutu Internal Periode JULI 2013
20 Juli 2014 Worshop SOP Promosi, SOP Pelaksanaan Kerjasama, SOP Menerima Kunjungan.
29 Juli 2013 Workshop Pengenalan dan Pembahasan Clause ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
3 Agustus 2013 Rapat Tinjauan Manajemen pukul 09.00-12.00 WIB
3 Agustus 2013 Rapat Penjelasan Cara Pencapaian Indikator Keberhasilan Renstra pukul 13.00-15.00 WIB
5 Agustus 2013 Workshop SOP Pengendalian Catatan Mutu
6 Agustus 2013 Workshop SOP PPAP ( Pemantauan, Pengukuran, Analisis dan Pelaporan)
15 Agustus 2013 Workshop SOP Bagian Akademik
16 Agustus 2013 Workshop SOP Bagian Perpustakaan
22 dan 23 Agustus 2013 Stage 2 Audit oleh British Standards Institution.
11 September 2013 Mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
20 September 2013 Studi Banding dari Akper Pemprov. Kaltim ke Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan STIKES âAisyiyah Yogyakarta
7 Oktober 2013 Workshop SOP Update data internal dan eksternal.
10 Oktober 2013 Workshop SOP Registrasi dan overview SOP Ujian.
23 Oktober 2013 Pertemuan Persiapan AIPT
6-8 November 2013 Penerimaan Magang dari STIKES Wiyata Husada Samarinda
7 November 2013 Refreshing Auditor Periode November 2013 dan Rapat Tim Akreditasi Institusi
8 November 2013 Workshop SOP Pusat Pengembangan Bahasa
14 November 2013 Rapat Koordinasi Pengukuran Sasaran Mutu dengan unit
18 November 2013 Rapat Penyusunan Daftar Pertanyaan Audit.
21 November 2013 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode November 2013
25 November 2013 â 2 Desember 2013 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode November 2013
26 November 2013 BPMP STIKES âAisyiyah berkunjung ke Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
27-29 November 2013 Penerimaan Magang dari Akper Pemprov Kaltim
29 November 2013 Workshop SOP unit perpustakaan
30 November 2013 Workshop Dokumen Mutu
2 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari Magister FKM Unair
7 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta melakukan Refreshing Visi, Misi, Tujuan, Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu di seluruh pegawai.
9 10 11 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Program Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) bagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan âAisyiyah dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Hotel Merapi Merbabu
10 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES Mercu Bakti Jaya Padang.
14 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES Wiyata Husada Samarinda.
16-17 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta mengadakan Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2008 dengan peserta dari Akper Pemprov Kaltim, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, STIKES Wiyata Husada Samarinda, STIKES Muhammadiyah Pekajangan dan STIKES Muhammadiyah Kudus
18 Desember 2013 Rapat Tindak Lanjut Kunjungan ke PENS
19 Desember 2013 Workshop SOP LP3M
20-21 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta mengadakan Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2008 dengan peserta dari Akkes Karya Husada Yogyakarta, Akper Notokusumo Yogyakarta, Akper Panti Rapih Yogyakarta, STIKES Muhammadiyah Klaten, STIKES Surya Global Yogyakarta, STIKES Aisyiyah Bandung, STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, STIKES Muhammadiyah Tasikmalaya, Akbid Muhammadiyah Kota Waringin Timur, Akbid Aisyiyah Banten, Akper YKY Yogyakarta, STIKES Aisyiyah Surakarta dan STIKES Muhammadiyah Banjarmasin.
21 Desember 2013 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta dan BPTI STIKES âAisyiyah Yogyakarta mengadakan sosialisasi SOP BPTI kepada pemegang controlled copy.
27 Desember 2013 Rapat Tinjauan Manajemen
31 Desember 2013 Workshop Visi Misi dan Keunggulan Prodi
2 Januari 2014 Workshop SOP LP3M
2 Januari 2014 Workshop SOP Praktikum
3 Januari 2014 Rapat Upgrade SIMPTT Penjaminan Mutu
4 Januari 2014 Workshop Visi Misi dibawah koordinasi WK I
4 Januari 2014 Workshop SOP-SOP Laboratorium.
6-10 Januari 2014 Workshop Kurikulum Berbasis KKNI
25 Februari 2014 Workshop SOP Praktikum
6 Maret 2014 Rapat Evaluasi Asrama
17 dan 18 Maret 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta mendampingi akreditasi Prodi S1 Fisioterapi
20 Maret 2014 Refreshing Auditor Maret 2014
21 Maret 2014 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Maret 2014
25 Maret 2014 sampai 1 April 2014 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode Maret 2014
27 dan 28 Maret 2014 Menerima Magang dari STIKES Muhammadiyah Lamongan
21 dan 22 April 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menerima Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Tahap 1 Tahun 2014 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi
29 April 2014 Rapat tindak lanjut AIPT
30 April 2014 Rapat SOP Kerjasama Internasional dan HUMAS
30 April 2014 Rapat Review SOP Akademik
6 Mei 2014 Regional Seminar Enhancing Quality Assurance in Higher Education Institutions Towards the ASEAN Free Trade Policy 2015
22 Mei 2014 Menerima Studi banding dari STIKES Duta Gama Klaten
9 Juni 2014 Workshop Persiapan Rapat Tinjauan Manajemen
11 Juni 2014 Rapat Internal BPMP membahas RTM
13 Juni 2014 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Juni 2014
19 Juni 2014 Workshop Pembahasan dan Isi Manual Mutu
20 Juni 2014 Rapat Internal BPMP terkait ISO dan RTM
23 Juni 2014 Rapat Koordinasi BPMP dengan Ketua STIKES Aisyiyah Yogyakarta
25 Juni 2014 Workshop SOP Bagian Akademik (Revisi SOP Ujian)
2 Juli 2014 Workshop SOP Heregistrasi
7 Juli 2014 Rapat Koordinasi Komplain Mahasiswa dengan Prodi D IV Bidan Pendidik
10 Juli 2014 Workshop SOP Registrasi
4 Agustus 2014 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Agustus 2014
5 Agustus 2014 Refreshing Klausul ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
8 Agustus 2014 Rapat Koordinasi Auditor dan Penyusunan Pertanyaan.
9 Agustus 2014 Workshop Pengendalian Dokumen Internal dan Eksternal serta Pelatihan Pengarsipan
11-20 Agustus 2014 Audit Mutu Internal Periode Agustus 2014
5 September 2014 Workshop SOP Praktikum
6 September 2014 Rapat Koordinasi Laporan Akhir Tahunan.
12 Septembe 2014 Rapat Tinjauan Manajemen Periode September 2014.
8-9 September 2014 Rapat Kinerja Akhir Tahunan
22 September 2014 Refreshing Sasaran Mutu
24-25 September 2014 Surveillance ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007 dari British Standards Institution.
30 September 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES YARSI Pontianak Kalimantan Barat.
11 Oktober 2014 BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menerima studi banding dari STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta.
22 Oktober 2014 Sosialisasi Standar Nasional Pendidikan Tinggi khususnya Kurikulum Pendidikan Tinggi di Kopertis Wilayah V Yogyakarta
23 Oktober 2014 Workshop SOP Penerimaan Mahasiswa Baru
24 Oktober 2014 Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal di Kopertis Wilayah V Yogyakarta
3 November 2014 Workshop Instrumen Audit Mutu Internal
10 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
12 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
13 November 2014 Mendampingi Visitasi Akreditasi Perpustakaan dengan assesor dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.
17 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
21 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
24 dan 25 November 2014 Menerima Magang dari Akbid Pelamonia Makassar dan Akbid Aisyah Pangkep Makassar
26 November 2014 Workshop SOP Pusat Pengembangan Bahasa
26 November 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
27 November 2014 Psikotes calon auditor internal STIKES Aisyiyah Yogyakarta
1 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
5 Desember 2014 Pelatihan surat dinas dan notula
8 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
9 Desember 2014 Monitoring dan Evaluasi Program Hibah
15 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
16 dan 17 Desember 2014 Workshop SOP Kerja sama Internasional dan Humas
22 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
23 dan 24 Desember 2014 Menerima Studi Banding dari Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak
26 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
29 Desember 2014 Workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
7 Januari 2015 Workshop penyusunan instrumen audit m utu internal
12 Januari 2015 workshop penyusunan instrumen audit mutu internal
14 Januari 2015 sosialisasi borang monev prodi
16 Januari 2015 Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Internal Periode Januari 2015
19 dan 20 Januari 2015 Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007, Peserta dari STIKES Muhammadiyah Lamongan, STIKES Aisyiyah Palembang, Akper Muhammadiyah Cirebon, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon, STIKES Wiyata Husada Samarinda dan Akbid Aisyiyah Pontianak.
19, 20 dan 21 Januari 2015 Menerima Magang Penjaminan Mutu dari Akper Notokusumo Yogyakarta, Akbid Muhammadiyah Cirebon, STIKES Aisyiyah Bandung dan Akademi Farmasi Muhammadiyah Cirebon
20 Januari 2015 Workshop SOP Profesi Ners
21 dan 22 Januari 2015 Menerima Magang Auditor Internal dari Akper Muhammadiyah Cirebon dan STIKES Aisyiyah Bandung
22, 23 dan 24 Januari 2015 Menerima Magang Penjaminan Mutu dari STIKES Bakti Tunas Husada Tasikmalaya, STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Akbid Aisyiyah Banten, Akper RSP TNI AU Jakarta, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, STIKES Aisyiyah Palembang dan Akbid Aisyiyah Pontianak.
23 Januari 2015 Workshop SOP Kajian Islam dan Pengembangan Kader
23 dan 24 Januari 2015 Menerima Magang Auditr Internal dari STIKES Muhammadiyah Lamongan dan Akbid Ummi Khasanah
19â31 Januari 2015 Monitoring dan Evaluasi Internal Periode Januari 2015
31 Januari 2015 Rapat Internal BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta
4 Februari 2015 Rapat Internal BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta
6 Februari 2015 Workshop Dokumen Mutu
9 Februari 2015 Evaluasi Borang Monev Periode Januari 2015
12 Februari 2015 Workshop Dokumen Mutu
16 Februari 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
23 Februari 2015 Wokrshop Penyusunan Instrumen Audit (Presentasi Tim)
2 Maret 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
9 Maret 2015 Rapat Peninjauan Persiapan Akreditasi/Reakreditasi
11 Maret 2015 Sosialisasi dan Penguatan Komitmen Akreditasi Program Studi
16 Maret 2015 Workshop Penyusunan Instrumen
24 Maret 2015 Rapat Internal Persiapan RTM
27 Maret 2015 Rapat Tinjauan Manajemen
30 Maret 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
31 Maret 2015 Rapat Konsolidasi Penyusunan Kurikulum Program Studi
6 April 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
10 April 2015 Workshop Revisi SOP Tugas Akhir, Revisi SOP Yudisium dan Revisi SOP Wisuda.
13-17 April 2015 Pelatihan IRCA Lead Auditor ISO 9001:2008
20 April 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
24 April 2015 Rapat Pengelolaan Data Prodi D IV Bidan Pendidik
25 April 2015 Rapat Tindak Lanjut Kurikulum D IV Bidan Pendidik
28 April 2015 Workshop Keunggulan dan Sasaran Mutu
4 Mei 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
6 Mei 2015 Workshop Pengukuran Sasaran Mutu
7 Mei 2015 Workshop Revisi SOP Yudisium dan Revisi SOP Wisuda
11 Mei 2015 Pelatihan Manajemen Resiko Perguruan Tinggi
12 Mei 2015 Rapat Pembahasan Kalender Akademik dan Persiapan Workshop Kurikulum
18 Mei 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
22 Mei 2015 Workshop SOP Ethical Clearence
25 Mei 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
1 Juni 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
2 Juni 2015 Kepala BPMP STIKES Aisyiyah Yogyakarta menjadi narasumber di Akbid Aisyiyah Banten
8 Juni 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit
15 Juni 2015 Sosialisasi SIMPTT AMI dan Instrumen AMI kepada Auditor
20 Juni 2015 Workshop SOP Perkaderan
22 Juni 2015 Sosialisasi SIMPTT AMI dan Instrumen AMI kepada Auditee
24 Juni 2015 Workshop Kurikulum KKNI
30 Juni 2015 Workshop Keunggulan STIKES Aisyiyah Yogyakarta
2 Juli 2015 Rapat Internal BPMP
6 Juli 2015 Workshop Penyusunan Instrumen Audit Mutu Internal Unit
8 dan 9 Juli 2015 BPMP STIKES âAisyiyah Yogyakarta melaksanakan pendampingan audit mutu internal di Akbid âAisyiyah Banten
31 Juli 2015 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Agustus 2015
3-7 Agustus 2015 Muktamar Muhammadiyah ke 47 Makassar
10-29 Agustus 2015 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode Agusus 2015
25 Agustus 2015 Menerima studi banding dari Akper Muhammadiyah Cirebon.
1 September 2015 Rapat Kerja Tahunan STIKES Aisyiyah Yogyakarta di Hotel Mawar Asri
3 September 2015 Pembentukan Mahasiswa Berprestasi dan Berkarakter
4 September 2015 Internalisasi Budaya Tertib Bermasyarkat di DIY dan Penguatan Berkebangsaan
7 September 2015 Menerima studi banding dari STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dan STIKES Aisyiyah Surakarta
8 September 2015 Rapat Koordinasi Temuan Surveillance ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
10 September 2015 Workshop evaluasi kepuasan pelanggan internal dan eksternal
12 September 2015 Sosialisasi analisa butir soal dan pengembangan bank soal
16 September 2015 Rapat Internal BPMP Membahas Evaluasi Dosen dan Evaluasi Unit
21 September 2015 Rapat membahas komplain terlait pembayaran mahasiswa prodi D IV Bidan Pendidik
28 September 2015 Sosialisasi dan peneguhan komitmen akreditasi studi ners
29 September 2015 Workshop revisi SOP pengabdian masyarakat
1 dan 2 Oktober 2015 workshop finalisasi borang akreditasi program studi ners
5 Oktober 2015 Rapat persiapan Surveillance ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007
6 Oktober 2015 rapat evaluasi pencapaian renstra
7 Oktober 2015 Rapat koordinasi penanggungjawab borang program studi ners
8 dan 9 oktober 2015 Surveillance ISO 9001:2008 dan IWa 2:2007
13 Oktober 2015 rapat koordinasi penentuan jumlah mahasiswa
19 Oktober 2015 Rapat koordinasi rencana tindakan perbaikan ISO 9001:2008
22 Oktober 2015 Seminar dan Workshop ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015
27 dan 28 Oktober 2015 Workshop Dokumen Akreditasi Program Studi Ners
30 Oktober 2015 Gladi Bersih Seminar Nasional
31 Oktober 2015 Seminar Nasional Kesiapan Tenaga Kesehatan Menghadapai MEA
2 November 2015 Workshop Pengembangan Kurikulum Prodi Ilmu Kebidanan Program Magister
4 dan 5 November 2015 Workshop Akreditasi Program Studi Ners
13 November2015 Simulasi Akreditasi Program Studi Ners
16 November 2015 Workshop Akreditasi Program Studi D IV Bidan Pendidik
23 November 2015 Rapat Internal BPMP membahas Program Kerja, Temuan AMI dan Akreditasi Program Studi
1 Desember 2015 Rapat Internal BPMP membahas Surat Keputusan Penugasan BAN PT dan LAMPTKes
4 Desember 2015 Rapat dokumen standar 2 program studi ners
5 Desember 2015 Simulasi Akreditasi Program Studi Ners
12 Desember 2015 Rapat Internal BPMP membahas pemetaan SPMI
14 Desember 2015 Rapat pengisian web prodi-prodi
15 Desember 2015 Rapat dokumen standar 3 program studi ners
17 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Keperawatan UMY
17 dan 18 Desember 2015 TOT Penyusunan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi dan Bahan Ajar
28 Desember 2015 Workshop penyusunan standar mutu
28 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Kebidanan Kelompok 1
29 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Kebidanan Kelompok 2
30 Desember 2015 Workshop Standar 5 Akreditasi Program Studi Ners
30 Desember 2015 Menerima kunjungan dari Magister Kebidanan Kelompok 3
4 Januari 2016 Rapat Koordinasi dengan BPTI membahas Evaluasi Dosen dan Evaluasi Unit
11 Januari 2016 Rapat Koordinasi dengan Akademik membahas Evaluasi Dosen dan Unit
11 Januari 2016 Workshop SOP Penyusunan, Peninjauan dan Revisi SOP
12 Januari 2016 Verifikasi AMI
16 Januari 2016 Rapat Internal Persiapan RTM
18 Januari 2016 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Januari 2016
20 Januari 2016 Workshop Akreditasi Program Studi D III Kebidanan
20 Januari 2016 Workshop Akreditasi Program Studi Ners
22 Januari 2016 Workshop SOP Ners
25 Januari 2016 Penguatan Komitmen Akreditasi Program Studi Ners
1 dan 2 Februari 2016 Visitasi Akreditasi Program Studi Ners
3 Februari 2016 Evaluasi Dosen dan Evaluasi Unit Kerja
4 Februari 2016 Workshop Akreditasi Program Studi D IV Bidan Pendidik
9 Februari 2016 Praakademik Mahasiswa Baru Magister Kebidanan
10 Februari 2016 Workshop Pengembangan Kurikulum KBK D III Kebidanan
10 Februari 2016 Rapat koordinasi Hasil Visitasi Penilaian PSN
12 Februari 2016 Pembukaan Moitoring dan Evaluasi Internal Periode Februari 2016
12 Februari 2016 Refreshing Auditor
13 dan 14 Februari 2016 Pelatihan Strategic Leadership and Learning Organization
15-27 Februari 2016 Monitoring dan Evaluasi Periode Februari 2016
16 Februari 2016 Workshop SKPI
19 Februari 2016 Workshop D III Kebidanan
25 Februari 2016 Rapat Internal BPMP membahas Modul Pelatihan
26 Februari 2016 Workshop Borang Akreditasi Magister Kebidanan
10 Maret 2016 Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No 109/KPT/I/2016 tentang Perubahan Bentuk STIKES Aisyiyah Yogyakarta menjadi Universitas Aisyiyah Yogyakarta
12 Maret 2016 Workshop AIPT Universitas Aisyiyah Yogyakarta
19 Maret 2016 Workshop AIPT Universitas Aisyiyah Yogyakarta
30 Maret 2016 Menerima Studi Banding dari STIKES Muh.Sidrap Makassar
6 April 2016 Sosialisasi Visi Misi dan Sasaran Mutu Universitas Aisyiyah Yogyakarta
8 dan 9 April 2016 Pendampingan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi di Solo
12 April 2016 Rapat Koordinasi Akreditasi
22 dan 23 April 2016 Rapat Kerja Nasional Aisyiyah
27 dan 28 April 2016 Diskusi Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi
2 Mei 2016 Rapat Internal BPMP
17 Mei 2016 Workshop penyusunan visi misi fakultas ilmu kesehatan
18 Mei 2016 Workshop penyusunan visi misi fakultas ekonomi, ilmu sosial dan humaniora
24 Mei 2016 Simulasi Akreditasi D III Kebidanan
27 dan 28 Mei 2016 Magang dari STIKES Jenderal Achmad Yani Yogyakarta
28 Mei 2016 Membangun Komitmen D III Kebidanan
30 Mei 2016 Workshop Akreditasi Prodi D III Kebidanan
3-4 Juni 2016 Visitasi Akreditasi Prodi D III Kebidanan
16 Juni 2016 Workshop Akreditasi Prodi Magister Kebidanan
20 Juni 2016 Rapat Persiapan RTM
21 Juni 2016 Workshop Visi Misi Universitas Aisyiyah Yogyakarta
22 Juni 2016 Simulasi Akreditasi Prodi D IV Bidan Pendidik dan Rapat Akreditasi Ners
23 Juni 2016 Workshop Akreditasi Prodi Magister Kebidanan
24 Juni 2016 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Juni 2016
27 Juni 2016 Penguatan Komitmen Akreditasi Prodi D IV Bidan Pendidik
28 Juni 2016 Workshop Penyusunan Instrumen Audit Pimpinan dan Rapat Senat
14-16 Juli 2016 Visitasi Akreditasi Program Studi D IV Bidan Pendidik
25 Juli 2016 Rapat internal BPMP membahas laporan akhir jabatan, ISO 9001:2015 dan rencana Audit Mutu Internal
28 Juli 2016 Rapat Internal BPMP membahas analisis lingkungan internal UNISA Yogyakarta
8 Agustus 2016 Sosialisasi Audit Mutu Internal
10 Agustus 2016 Rapat Pertanggungjawaban SPJ Keuangan
12 Agustus 2016 Workshop Peningkatan Mutu Laboratorium
15 Agustus 2016 Rapat Kerja Anggaran Universitas
18 Agustus 2016 Stage 1 ISO 9001:2015
22 Agustus 2016 Sosialisasi ISO 9001:2015
29, 30 dan 31 Agustus 2016 Resertifikasi dan Upgrading ISO 9001:2015
11 September 2016 Serah Terima Sertifikat ISO 9001:2015
16 September 2016 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode September 2016
16 September 2016 Refreshing Auditor
19 September sd 1 Oktober 2016 Pelaksanaan AMI Periode September 2016
17 September 2016 Sarasehan Implementasi SPMI untuk mewujudkan PTS berkualitas
20 September 2016 Seminar Reputasi Internasional Perguruan Tinggi
21 September 2016 Workshop SOP Praktikum
23 September 2016 Workshop SOP Perkuliahan
5 Oktober 2016 Rekrutmen Calon Auditor Internal
17 Oktober 2016 Pengumuman Calon Auditor Internal yang lolos tahap administrasi
31 Oktober 2016 Rapat Renop BPM
31 Oktober 2016 Tes Psikologi Calon Auditor Internal BPM
8 November 2016 Workshop SOP Publikasi Ilmiah
14 dan 15 November 2016 Bimtek SPMI
15 November 2016 Kunjungan dari Magister Keperawatan UMY
19 November 2016 Wasdalbin dari Kopertis Wilayah V Yogyakarta
24 dan 25 November 2016 Menjadi Narasumber Audit Mutu Internal di STIKES Jenderal Achmad Yani
2 dan 3 Desember 2016 Magang dari Akbid RSPAD Gatot Soebroto
14 Desember 2016 Menerima Studi Banding dari STIKES-POLTEKKES Majapahit Mojokerto
30 Desember 2016 Studi Banding dari STIKES Pemkab Jombang
31 Desember 2016 Simulasi Akreditasi Prodi S2 Kebidanan
7 Januari 2017 Pencermatan isian borang AIPT
20 Januari 2017 Pencermatan Borang Magister Kebidanan
24 Januari 2017 Cek Akhir Dokumen Magister Kebidanan
25, 26 dan 27 Januari 2017 Visitasi Akreditasi Magister Kebidanan
30 Januari 2017 Workshop Penjaminan Mutu
6 Februari 2017 Diskusi Penjaminan Mutu dan Audit Mutu Internal
11 Februari 2017 Rapat internal persiapan RTM
11 Februari 2017 Diskusi BPM dengan PDSI
13 Februari 2017 Rapat Tinjauan Manajemen
18 Februari 2017 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Februari 2017
18 Februari 2017 Refreshing Auditor
20 Februari 2017 – 2 Maret 2017 Pelaksanaan Audit Mutu Internal Periode Februari 2017
11 Maret 2017 Menerima Studi Banding dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya
24 Maret 2017 Menerima Studi Banding dari Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak
17, 18 dan 19 April 2017 Workshop Penyusunan SPMI dan Pelatihan Auditor Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah
2 Mei 2017 Rapat Koordinasi AIPT
17 Mei 2017 Seminar Sustainable Health and Architecture
18 Mei 2017 Sosialisasi Kebijakan Akreditasi dan Pelatihan Sistem Akreditasi Online
31 Mei 2017 Mengirim Borang AIPT
12 Juni 2017 Penguatan Komitmen dan Sosialiasi AIPT
14 dan 15 Juni 2017 Workshop Standar Mutu
20 Juni 2017 Rapat Cheking Dokumen AIPT
6 Juli 2017 Syawalan, Pengumuman Umroh dan Pamitan Haji
13 Juli 2017 Bimtek Diknakes (Bimbingan Teknis dari Dinas Kesehatan, organinsasi profesi dan asosiasi Institusi Pendidikan Diknakes) pada prodi D III Kebidanan dan D III TRR
28 dan 29 Juli Pelatihan SPMI dan Sertifikasi Auditor
4, 5 dan 6 Agustus 2017 Bimbingan Persiapan Visitasi AIPT Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah
8 Agustus 2017 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Agustus 2017
11 Agustus 2017 Rapat AIPT
12 Agustus 2017 Pembukaan AMI Periode Agustus 2017
12 Agustus 2017 Refreshing Auditor
14 dan 15 Agustus 2017 RKAT
3,4 dan 5 September 2017 Visitasi AIPT oleh BAN PT
8 September 2017 Koordinasi AMI dan Pengarahan Rektor
27 dan 28 September 2017 Surveillance ISO 9001:2015
9 Oktober 2017 Rapat Internal Serah Terima Kepala BPM
17 Oktober 2017 Menerima Studi Banding dari STIKES Muhammadiyah Manado
19 Oktober 2017 Visitasi Lapangan Usulan Profesi Bidan
26 Oktober 2017 Rapat Internal BPM
27 Oktober 2017 Pelatihan Pengisian Borang Akreditasi Program Studi
4 November 2017 Workshop Penyusunan Dokumen SOP
4 November 2017 Rapat Koordinasi Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi
6 November 2017 Sidang Senat Terbuka Laporan Tahunan Rektor
8 November 2017 Pelatihan Pengisian Borang Program Studi S1 Gizi, D4 TLM, S1 Fisioterapi dan D3 Radiologi
8 November 2017 Menerima Studi Banding dari STIKES Mambaul Ulum Solo
9 November 2017 Rapat Internal BPM
9 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Psikologi
11 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi Bioteknologi
16 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi TLM
20 dan 21 November 2017 Pelatihan Auditor Internal ISO 9001:2015
28 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Komunikasi
29 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi Bioteknologi
30 November 2017 Pendampingan Akreditasi Program Studi TRR dan TLM
5-8 Desember 2017 Workshop Kepemimpinan dan Kelembagaan
16 Desember 2017 Workshop Final Kepemimpinan dan Kelembagaan
18 Desember 2017 Workshop SOP Perpustakaan, SOP Humas dan Protokol, SOP Kerjasama dan Hubungan Internasional, SOP Admisi dan SOP PDSI
19 Desember 2017 Workshop SOP Laboratorium, SOP Aset dan Umum, SOP LPPI, SOP PPB dan SOP LPPM
20 Desember 2017 Workshop SOP SDM, SOP Akademik, SOP Akademik, SOP BPP dan SOP BKA
26 Desember 2017 Workshop SOp PDSI
27 Desember 2017 Workshop SOP Humas dan Protokol
28 Desember 2017 Workshop SOP Perpustakaan
3 Januari 2018 Workshop SOP BPSDM
4 Januari 2018 Workshop SOP Akademik
5 Januari 2018 Workshop SOP BKA
12 Januari 2018 Workshop SOP Biro Aset dan Umum
15 Januari 2018 Workshop SOP BPP
17 Januari 2018 Workshop SOP Admisi
26 Januari 2018 Rapat Tinjauan Manajemen Peiode Januari 2018
29 Januari 2018 Workshop Akreditasi Program Studi di FST dan FEISHUM
31 Januari 2018 Rapat Internal BPM
2 Februari 2018 Workshop SOP dan Sosialisasi SOP
5 Februari 2018 Workshop Pangkalan Data Perguruan Tinggi
6 Februari 2018 Pelatihan Sosial Media dan Web
7 Februari 2018 Workshop SOP Akademik
23 Februari 2018 Pembukaan AMI Periode Februari 2018
24 Februari 2018 Workshop SOP PPB
28 Februari 2018 Workshop SOP Hubungan Masyarakat dan Protokol
9 Maret 2018 Workshop SOP LLPM
10 Maret 2018 Wisuda
9 April 2018 Workshop SOP BKA
10 April 2018 Workshop SOP BPM
13 April 2018 Workshop Pendampingan Akreditasi Program Studi
24 April 2018 Studi Banding dari STIKES Mandala Waluya Kendari
26 Mei 2018 Workshop Managemen Risiko
28 Juni 2018 Rapat Koordinasi Surveilans Program Studi Kesehatan LAMPTKES
2 Juli 2018 Rapat Persiapan Pembuatan Laporan Akhir Tahun
4 Juli 2018 Workshop Pendampingan Surveilans Program Studi Kesehatan LAMPTKES
9 Juli 2018 Workshop Pendapingan Surveilans Program Studi Kesehatan LAMPTKES
10 Juli 2018 Rapat koordinasi dengan BPP terkait laporan akhir tahun
15 – 21 Juli 2018 Pemaparan Laporan Akhir Tahun dari Fakultas, Program Studi dan Biro
25 Juli 2018 Visitasi Surveilans Program Studi D III Kebidanan
26 Juli 2018 Visitasi Surveilans Program Studi D IV Kebidanan
30 Juli – 4 Agustus 2018 Rapat Kerja Anggaran Tahunan
10 Agustus 2018 SOP BPM dan SOP Akademik
16 Agustus 2018 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Agustus 2018
20 Agustus 2018 Studi Banding ke Lembaga Jaminan Mutu UMS
27 Agustus 2018 Pengisian Borang Akreditasi Fakultas Ilmu Kesehatan
31 Agustus 2018 Pembukaan AMI
4 September 2018 Rapat Koordinasi Unggah Borang
4 September 2018 Menerima Mahasiswa Magister Kebidanan
12 September 2018 Unggah Borang Akreditasi FST
13 September 2018 Komisi Etik Penelitian
17 September 2018 Pemetaan SPMI di LLDIKTI
19 September 2018 Pendampingan Akreditasi FIKES
20 dan 21 September 2018 Visitasi ISO 9001:2015
24 September 2018 Visitasi Irjen DIKTI
27 September 2018 Pendampingan Akreditasi Prodi Administrasi Publik
29 September 2018 Pendampingan Akreditasi Prodi TLM, Radiologi.
29 September 2018 Pendampingan Akreditasi di FEISHUM
3 Oktober 2018 Rapat Koordinasi Kelengkapan Dokumen FST
3-5 Oktober 2018 Pelatihan Komisi Etik Penelitian
6-7 Oktober 2018 Pendampingan Akreditasi di FIKES
8-9 Oktober 2018 Sosialisasi Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi Versi 3.0
10 Oktober 2018 Pencermatan Borang Akreditasi 3B FIKES
11 Oktober 2018 Pelatihan Pengisian Borang Akreditasi FEISHUM
13 Oktober 2018 Unggah Borang Program Studi S1 Komunikasi, Akuntansi dan Administrasi Publik
15 Oktober 2018Â Desiminasi AIPT 9 standart oleh BPM dan Reputasi PT
15 Oktober 2018 Diskusi Perkembangan Prodi Gizi
18 Oktober 2018 Review Borang 3B FIKES
20 Oktober 2018 Pendampingan Akreditasi Prodi S1 Gizi
16 November 2018 Koordinasi Akreditasi dan Reveiw Timeline Upload Borang
17 November 2018 Rapat Pengisian Standar 6 dan 7 Borang 3 B FIKES
23 November 2018 Unggah Borang S1 Psikologi
28 November 2018 Rapat Koordinasi Pangkalan Data
7 dan 8 Desember 2018 Sosialisasi Instrumen Akreditasi Program Studi
10 Desember 2018 Simulasi Akreditasi Prodi Administrasi Publik
11 Desember 2018 Surveilans LLDIKTI Wilayah 5 Yogyakarta
12 Desember 2018 Persiapan Akreditasi Administrasi Publik
16-18 Desember 2018 Asesmen Lapangan Prodi Administrasi Publik
20 Desember 2018 Koordinasi Akreditasi Prodi Teknologi Informasi
2 Januari 2019 Pencermatan Borang Akreditasi Prodi Manajemen
8 Januari 2019 Pencermatan Instrumen 9 Standar AIPT dan APS
11 Januari 2019 Koordinasi Borang Profesi Fisioterapi
14 Januari 2019 Sosialisasi Instrumen 9 Standar ke Program Studi
15 Januari 2019 Koordinasi Borang Profesi Fisioterapi
18 Januari 2019 Rapat Tinjauan Manjemen Periode Januari 2019
23 Januari 2019 Rapat Internal SOP
31 Januari- 1 Februari 2019 Pelatihan ISO 21001 2018 Educational Organization Management Systems
13 Februari 2019 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode Februari 2019
25-26 Februari 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Akuntansi
26-27 Februari 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Fisioterapi
14-16 Maret 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Komunikasi
14-16 Maret 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Arsitektur
26 Maret 2019 Unggah Borang Akreditasi Program Studi Teknologi Informasi
27 Maret 2019 Unggah Borang Akreditasi Program Studi Manajemen
14-16 April 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Psikologi
25-27 April 2019 Asesmen Lapangan Program Studi D3 Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi
26 April 2019 Visitasi D3 Kebidanan
26 April 2019 Puncak Hari Kesiapsiagaan Bencana 2019
1-3 Mei 2019 Asesmen Lapangan Program Studi D4 Analis Kesehatan
17-18 Mei 2019Â Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal Asosiasi Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan Muhammadiyah
17 Juni 2019Â Sosialisasi Roadmap Program Studi Menuju Akreditasi/Sertifikasi Internasional
19 Juni 2019 Sosialisasi Uji Coba Borang 9 Standar LAMPTKES
19 Juni 2019Â Bimbingan Teknis Peningkatan Akreditasi Institusi bagi Perguruan Tinggi Tahap IÂ LLDIKTI V Yogyakarta
20 Juni 2019Â Workshop Instrumen Akreditasi Program Study (IAPS) Versi 4.0
4 Juli 2019 Rapat Akreditasi Profesi Fisioterapi
5 Juli 2019 Rapat Akreditasi Profesi Kebidanan
10 Juli 2019 Rapat Akreditasi Ners
12-15 Juli 2019 Rapat Pembahasan Laporan Tahunan
29-31 Juli 2019 RKAT
17-18 Agustus 2019 Pendampingan Akreditasi Perguruan Tinggi 9 Kriteria oleh Majeles Diktilitbang PP Muhammadiyah
18,19,20 Agustus 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Teknologi Informasi
20 Agustus 2019 FGD Riset Kebencanaan
21 Agustus 2019 Pendampingan Akreditasi Profesi Fisioterapi
22 Agustus 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Manajemen
15-17 September 2019 Asesmen Lapangan Program Studi S1 Manajemen
22-25 September 2019 Asesmen Lapangan Program Studi Profesi Fisioterapi
27-29 September 2019 Asesmen Lapangan Program Studi D III Kebidanan 9Kriteria
28 dan 29 September 2019Â Pendampingan Akreditasi Perguruan Tinggi 9 Kriteria oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah di Magelang
5 Oktober 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Ners
11 dan 12 Oktober 2019 Pelatihan ISO 21001:2018
26 Oktober 2019 Penguatan Komitmen ISO 21001:2018
31 Oktober 2019 Koordinasi Akreditasi Profesi Fisioterapi
1 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Ners dan S1 Gizi
2 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Anestesi dan Profesi Bidan
4 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Ners dan S1 Gizi
5 dan 6 November 2019 Sosialisasi Panduan SPMI 4.0 PTMA
7 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Profesi Bidan dan S1 Gizi
9 dan 10 November 2019 Pendampingan Borang Akreditasi Anestesi
16, 17 dan 18 November 2019 Tanwir II ‘Aisyiyah
21 November 2019 Pembinaan Berkelanjutan Akreditasi Institusi di LLDIKTI
22 November 2019 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode November 2019 dan Penyegaran Auditor
26 November 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Gizi
27 November 2019-7 Desember 2019 Audit Mutu Internal Periode November 2019
28 November 2019 Pendampingan Banding Program Studi Profesi Fisioterapi
28 November 2019 Workshop Standar Mutu dan Renstra
2 Desember 2019 Rapat Koordinasi Rektorat, Dekanat, Program Studi dan Unit-unit.
4 Desember 2019 Pembentukan Karakter Bagi Tenaga Kependidikan
5 Desember 2019 Surveillance dari LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta
7 Desember 2019 Koordinasi Data Sister dan PDDIKTI
9 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Anestesiologi
10 Desember 2019 Koordinasi Simaku untuk SPP dan SPJ online
14 Desember 2019 Rapat Koordinasi Rencana Internasionalisasi Institusi
14 Desember 2019 Workshop Akreditasi Ners
16 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Prodi Gizi
17 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Profesi Kebidanan
18 Desember 2019 Menerima Studi Banding dari STIKES Yatsi Tangerang
19 Desember 2019 Rapat Koordinasi Migrasi Data PDDIKTI
20 Desember 2019 Pendampingan Audit Mutu Internal bagi PT dari Direktur Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
21 Desember 2019 Pendampingan Akreditasi Program Studi Anestesiologi dan Program Studi Keperawatan
23 Desember 2019 Rapat Internal BPM
24 Desember 2019 Sidang Fullboard Komisi Etik Penelitian
26 Desember 2019 Workshop Dokumen Mutu BPM
28 Desember 2019 Pembahasan SOP Parkir
30 Desember 2019 Koordinasi Pangkalan Data Perguruan Tinggi
2 Januari 2020 Workshop SOP Akademik
3 Januari 2020 Workshop Standar Dikti UNISA
10 Januari 2020 Workshop SOP BPP
11 Januari 2020 Workshop SOP BKA
14 Januari 2020 Workshop Stndar Dikti UNISA
21 Januari 2020 Workshop SOP KUI
30 dan 31 Januari 2020 Pertemuan Ilmiah Muhammadiyah Kebencanaan dan Rakernas MDMC
5 Februari 2020 Rapat koordinasi ISO 21001:2018
6,8 dan 9 Februari 2020 Rakernas MPKU PP Muhammadiyah
7 Februari 2020 Presentasi tim ISO 21001:2018
14 Februari 2020 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Februari 2020
24 dan 25 Februari 2020 Visitasi ISO 21001:2018
14 Maret 2020 Penyerahan Sertifikat ISO 21001:2018
14 Mei 2020 Seminar Penjaminan Mutu Perkuliahan Daring pada Masa Pandemi Covid-19
4 Juni 2020 Digital Brand Activation Perguruan Tinggi di Masa Pandemi
4 Juni 2020 Seminar Aplikasi Pemodelan Rasch dalam Menyiapkan Bank Soal
17 Juni 2020 Sosialisasi Kebijakan Akreditasi Prodi Kesehatan dan Kedokteran Merespon Situasi Covid-19 oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah
25 Juni 2020 Seminar Strategi Penyusunan Dokumen Kinerja dan Evaluasi Diri Akreditasi Prodi Kesehatan PTMA oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah
26 Juni 2020 Rapat Internal BPM
2 Juli 2020 Rapat Koordinasi Akreditasi Prodi Kesehatan
9 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi Anestesi
9 Juli 2020 Rapat Koordinasi PD DIKTI
10 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi Gizi
13 Juli 2020 Koordinasi User Id dan Sandi
14 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Kebidanan
16 Juli 2020 Pembukaan RKAT dan Laporan Tahunan
21 Juli 2020 Presentasi Standar Mutu
22 Juli 2020 Pendampingan Akreditasi Program Studi S1 Keperawatan
23 Juli 2020 Koordinasi Persiapan Akreditasi Prodi di Fikes Unisa Yogya
3-8 Agustus 2020 RKAT Universitas, Fakultas, Program Studi dan Unit Kerja
9 Agustus 2020 Asesmen Lapangan Pendirian Universitas Aisyiyah Bandung
16 Agustus 2020 Webinar Penjaminan Mutu dan Standar Perguruan Tinggi
18 Agustus 2020 Koordinasi persiapan akreditasi daring
19 Agustus 2020 Koordinasi penyiapan pembuatan video akreditasi
19 Agustus 2020 Pelatihan Audit Online dari Majelis Diktilitbang PP Muhammdiyah
22 Agustus 2020 Presentasi Standar Mutu
24 Agustus 2020 Presentasi Rancangan Video Akreditasi
26 Agustus 2020 Rapat Internal BPM terkait standar mutu
29 Agustus 2020 Rapat Internal BPM terkait program kerja
1 September 2020 Silaturahmi Pegawai dengan Rektor
2 September 2020 Sosialisasi Teknis Visitasi Online LAMPTKES
7 September 2020 Koordinasi pemutakiran dan singkronisasi data pd dikti dan sister serta data kemahasiswaan
9 September 2020 Rapat Koordinasi Tim Inti Satgas Covid19
11 September 2020 Pembukaan Audit Mutu Internal Periode September 2020
12 September 2020 Koordinasi Auditor AMI
12 September 2020 Pembuatan google drive AMI
14 September 2020 Pembuatan penilaian kinerja struktural
15 September 2020 Diskusi SOP Pembelajaran Daring
15 September 2020 Editing SOP Perpustakaan Adaptasi Kebiasaan Baru
16 September 2020 Analisis sofware basis data
18 September 2020 Rapat Satgas Covid19
19 September 2020 Pendampingan akreditasi Gizi
21 September 2020 Pendampingan akredditasi Anestesiologi
22 September 2020 AMI BPM
23 September 2020 Koordinasi Data Beasiswa KIP
26 September 2020 Wisuda Daring
26 September 2020 Pelatihan SPMI
29 September 2020 Koordinasi persiapan vivitasi dan penjadwalan visitasi
30 September 2020 Rapat Satgas covid19
1 Oktober 2020 Bimtek Akreditasi di LLDIKTI V
1 Oktober 2020 Bimtek Aplikasi Dashboard dan EWS LLDIKTI V
2 Oktober 2020 Presentasi Video Akreditasi
3 Oktober 2020 Pelatihan SPMI seri2
6 Oktober 2020 Sosialisasi Pesantren Covid19 (Satgas)
17 Oktober 2020 Gladi Kotor Akreditasi
21 Oktober 2020 Simulasi Akreditasi
27 Oktober 2020 Gladi Kotor Akreditasi Sarjana Kebidanan
29 Oktober 2020 Koordinasi Akreditasi
30 Oktober 2020 Simulasi Dosen dan Tendik
1-4 November 2020 Asesmen Lapangan Daring Pendidikan Profesi Bidan dan Sarjana Kebidanan
7-9 November 2020 Asesmen Lapangan Daring Sarjana Gizi
12 November 2020 Cek Dokumen
13 November 2020 Simulasi Realtime
21 November 2020 Gladi Bersih Akreditasi
22-25 November 2020 Asesmen Lapangan Daring Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners
27-29 November 2020 Asesmen Lapangan Keperawan Anestesiologi
8 Desember 2020 Koordinasi Persiapan Meraih Akreditasi Internasional
9 Desember 2020 Workshop Tata Kelola Universitas
9 Januari 2021 Diskusi SOP-SOP dengan Unit
12 Januari 2021 Lanjutan Diskusi SOP-SOP dengan Unit
18 Januari 2021 Pembahasan SOP Akademik
21 Januari 2021 Rapat Tinjauan Manajemen Periode Januari 2021
25 Januari 2021 Pembahasan SOP Biro Aset dan Umum
26 Januari 2021 Pembahasan SOP Biro Admisi
1 Februari 2021 Pembahasan SOP KUI
2 Februari 2021 Pembahasan SOP LPPM
8-10 Februari 2021 Visitasi Online Surveillance ISO 21001:2018 dan ISO 9001:2015
16 Februari 2021 Rapat internal BPM dan Rapat Satgas Covid19
18 Februari 2021 Koordinasi persiapan KBM
25 Februari 2021 Workshop pembelajaran jarak jauh DIKTILITBANG PPM
26 Februari 2021 Workshop dengan BPP
1 Maret 2021 Rapat Internal BPM
2 Maret 2021 Rapat LED Akreditasi Magister Kebidanan
3 Maret 2021 Rapat Kriteria 2 Akreditasi Magister Kebidanan
5 Maret 2021 Kompilasi data secara manual
10 Maret 2021 Koordinasi pengumpulan kinerja Renstra.
16 Maret 2021 Rapat Internal BPM terkait website BPM
18 Maret 2021 Rapat panduan HUMAS
18 Maret 2021 Revisi SOP Perpustakaan
24 Maret 2021 Rapat akreditasi laboratorium
26 Maret 2021 Persiapan Vaksinasi Covid19 di Gedung B
27 Maret 2021 Pelaksanaan Vaksinasi
29 Maret 2021 – 2 April 2021 Workshop Laporan Tengah Tahunan
5 April 2021 Koordinasi Satgas Covid19
8 April 2021 Workshop Akreditasi Internasional Prodi TI
17 April 2021 Koordinasi Monev PKKM
18 April 2021 Pelaksanaan Monev PKKM
20 April 2021 Rapat Akreditasi Magister Kebidanan
21 April 2021 Rapat intrumen audit mutu internal
27 April 2021 Rapat Internal BPM
28, 29 dan 30 April 2021 Sosialisasi APT
4 Mei 2021 Rapat Internal BPM
6 Mei 2021 Rapat internal BPM
7 Mei 2021 Koordinasi dengan PSMF dan PSMP
22 Mei 2021 Revisi SOP tesis
25 Mei 2021 Rapat Internal BPM
27 Mei 2021 SOP BKA
28 Mei 2021 SOP MBKM
31 Mei 2021 Monev Pelaksanaan Genose Covid19
4 Juni 2021 Rapat SIMKATMAWA
5 Juni 2021 Revisi SOP MBKM
8 Juni 2021 SOP Pengusulan Prodi Baru
10 Juni 2021 Revisi SOP BKA
11 Juni 2021 SOP Konseling Mahasiswa
12 Juni 2021 Workshop SOP MBKM dengan Wakil Rektor, Dekan dan Kaprodi
14 Juni 2021 Workshop Upgrading Akreditasi
15 Juni 2021 Revisi SOP MBKM
17 Juni 2021 Revisi SOP Konseling Mahasiswa
21 Juni 2021 Diskusi Peraturan MBKM
22 Juni 2021 Review Laporan Tengah Tahunan
3 Juli 2021 Akreditasi Perpustakaan oleh Perpusnas RI
5 Juli 2021 Cek SOP di SIMPTT BPSDM
6 Juli 2021 Workshop MBKM FEISHum
7 Jui 2021 Mengikuti perlombaan penulisan tendik
9 Juli 2021 Persiapan Pelatihan Auditor BPM
10 Juli 2021 Revisi SOP AMI dan SOP RTM
12 Juli 2021 Workshop Pelatihan Auditor BPM
13 Juli 2021 Rapat Internal BPM
14 Juli 2021 Pelatihan ISO Manajemen Lingkungan
17 Juli 2021 Rapat dengan Rektor dan Wakil Rektor
22-24 Juli 2021 Rapat Laporan Rektor
26 Juli 2021 RKAT Online
27 Juli 2021 RKAT dengan Rektor
29 Juli 2021 Rapat Internal BPM
3 Agustus 2021 RKAT Universitas
4 Agustus 2021 RKAT Bidang 2
5 Agustus 2021 Rapat Internal BPM dan Pengajian
12-13 Agustus 2021 Input Simaku UNISA
24 Agustus 2021 Persiapan Vaksinasi dengan Tamu Kapolri dan Panglima TNI
25-28 Agustus 2021 Vaksinasi dengan Tamu Kapolri dan Panglima TNI
30 Agustus 2021 Revisi SOP MBKM
31 Agustus 2021 Braindstorming SOP MBKM
2 September 2021 Pembahasan SOP MBKM
3 September 2021 AMI BPM
4 September 2021 Revisi SOP MBKM
6 September 2021 Rekap Kotak Saran di Laboratoirum Radiologi
7 September 2021 SOP Pengadaan Zoom dan SOP pengendalian sosialisasi peraturan kepegawaian
8 September 2021 SOP peminjaman zoom
11 September 2021 Pengisian IPEPA
13 September 2021 SOP BKP MBKM
15 September 2021 Rapat dokumen mutu
16 September 2021 Rapat EDOM dan Rapat Vaksin
18 September 2021 Draf SOP Pemilihan Senat Universitas
20 September 2021 Rapat SOP MBKM
22 September 2021 MATAF Universitas secara online
24 September 2021 Rapat isian IPEPA
25 September 2021 Draf Standar Sarana dan Prasarana
27, 28 dan 29 September 2021 Kegiatan Vaksinasi di UNISA Yogya
30 September 2021 Rapat SOP MBKM
1 Oktober 2021 Hibah Monev Prodi Fisioterapi
5 Oktober 2021 Hibah Monev Internal Prodi Akuntansi
8 Oktober 2021 Draf Standar Kesejahteraan
9 Oktober 2021 Revisi Sasaran Mutu
12 Oktober 2021 Rapat Sistem SPMI
13 Oktober 2021 Revisi SOP BHK untuk uji kompetensi di Bogor
14 Oktober 2021 Rapat instrumen kepuasan
15 Oktober 2021 Monev Hibah
18 Oktober 2021 Revisi SOP MC BHK
20 Oktober 2021 Rapat Sistem SPMI
22 Oktober 2021 Revisi Draf Standar Kesejahteraan
25 Oktober 2021 Draf Standar Sistem Informasi
26 Oktober 2021 Rapat Internal BPM
27 Oktober 2021 Rapat Sistem SPMI
28 Oktober 2021 Rapat Internal BPM
29 Oktober 2021 Menerima Tamu Studi Banding MBKM dari UNISA Bandung
30 Oktober 2021 Rapat PTMA Majelis DIKTI LITBANG PP
1 November 2021 Rapat akreditasi S2 Kebidanan
2 November 2021 Draf Standar Dikti
3 November 2021 Draf Standar Atmosfir Akademik
5 November 2021 Rapat Sistem SPMI
9 November 2021 Isi Laporan Tahunan Majelis DIKTILITBANG PPM
11 November 2021 Rapat Laporan Tahunan Majelis DIKTILITBANG PPM